Sukses


VIDEO: Bintang Bayer Leverkusen, Leon Bailey dan 4 Pencetak Gol Terbaik Pekan 23 Bundesliga

Bola.com, Jerman - Gol-gol mengesankan tercipta pada pekan ke-23 Bundesliga 2020/2021. Salah satunya yang dicetak bintang Bayer Leverkusen, Leon Bailey.

Pemain asal Jamaika tersebut menorehkan gol keren saat Bayer Leverkusen takluk 1-2 dari Freiburg pada pekan ke-23 Bundesliga musim ini di BayArena, Senin (1/3/2021) dinihari WIB. Gol tercipta pada menit ke-70. Leon Bailey menerima bola tepat di luar kotak penalti dari striker asal Argentina, Lucas Alario.

Bailey tidak langsung menembakkan bola setelah mendapat bola dari Alario. Ia mencoba untuk menusuk masuk ke dalam kotak penalti tim tamu dengan melakukan pergerakan mengecoh. Aksinya tersebut membuat bek Freiburg, Lukas Kubler, sampai terpeleset.

Setelah melewati Kubler, Bailey menembakkan bola dari dalam kotak penalti. Dengan tendangan menggunakan kaki kirinya, pemain berusia 23 tahun tersebut menaklukkan kiper Freiburg, Florian Muller.

Selain Bailey, gol mengesankan juga dicetak gelandang Borussia Dortmund kelahiran Suriah, Mahmoud Dahoud. Golnya tercipta ketika Dortmund menang 3-0 atas Arminia Bielefeld di SIgnal Iduna Park, Sabtu (27/2/2021) malam hari WIB. Dahoud menembakkan bola dari luar kotak penalti. Bola meluncur deras sedikit melayang di atas tanah, kemudian mendarat ke dalam gawang lawan.

Torehan tersebut merupakan yang pertama dicetak Dahoud di Bundesliga musim ini. Terakhir kali, Dahoud mencetak gol di Bundesliga yaitu pada 2018, ketika Dortmund menang 4-1 atas RB Leipzig.

Seperti apa gol keren dari bintang Bayer Leverkusen, Leon Bailey? Bagaimana juga torehan gol dari Mahmoud Dahoud? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan 5 gol terbaik pekan ke-23 Bundesliga musim ini di atas.

Video Populer

Foto Populer