Sukses


MOTION GRAFIS: 5 Bek Paling Produktif Abad 21, Catatan Sergio Ramos Paling Jos!

Bola.com, Jakarta - Sergio Ramos dan Real Madrid tampaknya akan berpisah pada akhir musim. Sang kapten sekaligus bek andalan Real Madrid itu memberikan kode akan meninggalkan Los Blancos.

Kontrak Sergio Ramos di Real Madrid akan habis pada akhir musim ini. Tidak ada tanda-tanda pemain asal Spanyol itu akan meneken kontrak baru. Manchester United dan PSG dikabarkan tertarik menampung jika bek berusia 34 tahun itu meninggalkan Spanyol.

Apa kode yang ditebarkan Sergio Ramos tentang masa depannya di Real Madrid? Menurut Sportbible, Selasa (2/2/2021), Ramos terang-terangan memberikan tanda menyukai sebuah unggahan di Instagram yang membahas tentang nasibnya bersama El Real.

Sergio Ramos, yang sudah membela Real Madrid sejak 2005, tampaknya benar-benar akan meninggalkan Real Madrid. Manajer PSG, Mauricio Pochettino, juga sudah bicara terang-terangan tentang kans mendatangkan Ramos ke Paris.

Namun presiden Real Madrid, Florentina Perez, tak ingin kehilangan sang kapten, Sergio Ramos. Seperti dilansir Marca, Perez sedang terus merayu Ramos agar mau memperpanjang kontraknya bersama Madrid.

Sampai saat ini, Sergio Ramos masih belum memberikan kepastian terakit masa depannya di Real Madrid. Sejumlah klub tertarik untuk mendapatkan jasa Ramos, mulai dari Paris Saint-Germain dan Manchester United.

Meskipun berusia 34 tahun, namun tim-tim besar masih melirik Sergio Ramos. Selain kuat dalam bertahan, dia juga merupakan bek yang haus gol. Kerap kali Ramos mencatatkan gol penentu bagi Real Madrid maupun Timnas Spanyol. Lalu siapa lagi bek paling produktif di abad ke-21 ini?

Video Populer

Foto Populer