Sukses


VIDEO: 3 Video Pilihan Minggu Ini, Pemberian Vaksin Atlet PBSI dan Kecelakaan Tunggal Tiger Woods

Bola.com, Jakarta Berita video pilihan minggu ini akan membahas tentang, pemberian vaksin untuk atlet PBSI dan kecelakaan tunggal yang dialami oleh legenda golf, Tiger Woods.

Atlet-atlet bulutangkis Indonesia melakukan vaksinasi Covid-19 tahap pertama yang di gelar di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (26/2/2021) pagi.

Tepatnya sebanyak 82 penghuni Pelatnas PBSI yang terdiri dari atlet, pelatih, dan pendukung yang telah melakukan vaksinasi Covid-19 ini.

Kepala pelatih ganda putra, Herry Iman Pierngadi, mengatakan 30 menit setelah divaksin dirinya tidak merasa ada efek apa pun. Menurutnya, dengan mendapat vaksin ini akan memberikan rasa tenang, terutama saat bertanding.

Nantinya, para atlet bulutangkis Indonesia akan menjalankan vaksinasi Covid-19 tahap kedua yang akan direncanakan pada 12 Maret 2021.

Selanjutnya, ada kabar yang kurang sedap menimpa legenda Golf, Tiger Woods. Ia baru saja mengalami kecelakaan tunggal di California, Los Angeles, Amerika Serikat.

Kecelakaan yang terjadi pada Rabu dini hari (24/2/2021) tersebut membuat mobilnya rusak parah akibat keluar dari jalur.

Manajer Tiger Woods, Mark Steinberg mengatakan jika Woods akan segera melakukan operasi pada bagian kakinya karena menderita cedera yang cukup serius.

Sampai saat ini belum diketahui apa penyebab utama kecelekaan yang dialami oleh Tiger Woods. Pihak kepolisian setempat atau LAPD masih menyelidiki penyebab kecelakaan tunggal tersebut.

Berikut 3 video pilihan minggu ini, dari pemberian vaksin kepada atlet PBSI dan kecelakaan tunggal yang menimpa legenda golf, Tiger Woods.

Video Populer

Foto Populer