Sukses


VIDEO: David Beckham Menemani Latihan Perdana Phil Neville di Inter Miami

Bola.com, Jakarta Phil Neville menjalani latihan perdananya bersama Inter Miami, Senin (1/3/2021). Menariknya, David Beckham yang merupakan pemilik klub, menemani latihan perdana dari Phil Neville.

Latihan perdana yang dilakukan oleh Phil Neville merupakan latihan ringan dan pengenalan terhadap pelatih baru kepada pemain.

Pada sesi latihan tersebut, David Beckham juga terlihat menemani latihan perdana dari Phil Neville disela-sela kesibukannya.

Sekadar informasi, Phil Neville sendiri merupakan mantan rekan dari David Beckham di Manchester United di tahun 2000-an

Phil Neville resmi menandatangani kontrak bersama Inter Miami pada 18 Januari 2021. Mantan pemain dari Manchester United tersebut sangat antusias melatih Inter Miami.

Sebelumnya, Phil Neville memiliki pengalaman untuk melatih Timnas Inggris wanita. Ia memiliki rekor yang cukup bagus ketika menjadi pelatih disana.

Tidak hanya Phil Neville saja yang ingin didatangkan oleh David Beckham, pemain sekelas Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi juga rupanya ingin didatangkan ke Inter Miami.

"Tentu saja, kami selalu ingin mendatangkan pemain hebat. Miami adalah daya tarik yang bagus bagi siapa pun dan pemain seperti itu [Messi dan Ronaldo] adalah jenis yang kami cita-citakan untuk dibawa ke sini." Ujar David Beckham kepada AFP.

Tentunya, David Beckham berharap jika masa depan Inter Miami akan semakin cerah ditangan Phil Neville.

Video Populer

Foto Populer