Sukses


VIDEO: 3 Calon Klub Paul Pogba Jika Angkat Kaki dari Manchester United

Bola.com, Jakarta Kontrak Paul Pogba di Manchester United akan habis pada musim panas 2022. Beberapa tim dikabarkan berminat untuk memboyong pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut. Salah satu klub yang paling berpeluang untuk mendapatkan tanda tangan Paul Pogba adalah Paris Saint-Germain (PSG).

Paul Pogba santer dikabarkan bakal meninggalkan Manchester United pada musim panas ini. Semua itu berawal dari pernyataan sang agen, Mino Raiola, yang menyebut kliennya sudah selesai di Old Trafford.

Beberapa klub Eropa bersiap memboyong Pogba. Salah satu klub yang dikabarkan sangat tertarik dengan sang pemain adalah PSG. Pelatih PSG, Mauricio Pochettino, dikabarkan sangat menginginkan memiliki Pogba di dalam timnya.

Namun langkah PSG untuk mendapatkan Pogba dari Manchester United tampaknya tidak akan mudah. Pihak Manchester United dikabarkan menaikan harga bandrol Pogba dikarenakan peningkatan performa yang ditampilkan beberapa pertandingan belakangan ini. Hal itu tentu akan membuat PSG berpikir dua kali untuk mendatangkannya.

Menurut laporan mengkalaim bahawa mengklaim bahwa Manchester United mempersilakan PSG untuk mendapatkan Pogba dengan harga jual yang naik sebanyak 25 persen, semula 60 juta pound menjadi 75 juta pound. Manchester United mengambil langkah ini karena mereka tahu PSG punya kekuatan finansial yang kuat, berbeda dari Real Madrid dan Juventus yang ekonominya goyah terkena corona.

Akan tetapi bukan hanya PSG yang menjadi satu-satunya tim yang berminat mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United. Berikut tiga tim yang tertarik memboyong Paul Pogba dari Old Trafford.

 

 

 

 

Video Populer

Foto Populer