Sukses


MOTION GRAFIS: 5 Pemain Termahal yang Kontraknya Habis Akhir Musim Ini, Lionel Masih Nomor Satu

Bola.com, Jakarta - Masa depan Lionel Messi masih menjadi topik menarik. Bintang asal Argentina itu masih belum meneken kontrak baru di Barcelona dan Paris Saint-Germain (PSG) terus berusaha merayunya untuk hengkang dari Camp Nou.

PSG cukup unggul untuk merayu Lionel Messi karena memiliki beberapa pemain yang dikenal dekat dengan La Pulga. PSG memiliki Neymar yang merupakan mantan rekan setimnya di Barcelona. Selain itu, juga ada Angel Di Maria, rekan Messi di Timnas Argentina.

Angel Di Maria kini tengah menati kontrak barunya bersama PSG. Sudah berusia 32 tahun, mungkin Angel Di Maria pun tidak akan lebih lama lagi berada di klub ibu kota Prancis itu.

Namun, Angel Di Maria berharap besar bisa sempat bermain bersama Lionel Messi dalam sisa kariernya bersama Les Parisiens. Menurut Di Maria, peluang Messi untuk pindah ke PSG pun sangat besar.

Sebelum mengurus kontrak Angel Di Maria, PSG kabarnya tengah bernegosiasi dengan bintang lapangannya, Neymar, mengenai kontrak baru. Artinya, kemungkinan besar Neymar kembali ke Camp Nou pun tidak ada.

Sebaliknya, kemungkinan Lionel Messi berangkat ke PSG makin besar. Jika Neymar dan Di Maria sama-sama bertahan, Lionel Messi mungkin saja luluh dan menerima tawaran dari PSG.

Meskipu telah berusia 33 tahun, namun Lionel Messi masih memiliki nilai pasar yang cukup tinggi. Menurut Transfermarkt.com, Messi pantas dihargai 80 juta euro atau setara dengan Rp 1,37 triliun. Lalu siapa saja pemain yang kontraknya habis akhir musim ini dan memiliki nilai pasar tertinggi?

Video Populer

Foto Populer