Liga Italia: Inter Milan Punya Utang, Manchester United Minta Lautaro Martinez sebagai Kompensasi

Oleh Gregah Nurikhsani pada 03 Mar 2021, 22:00 WIB
Diperbarui 03 Mar 2021, 22:00 WIB
FOTO: Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku, Ujung Tombak Inter Milan yang Siap Persembahkan Scudetto Musim Ini
Jika duet striker paling berbahaya ini terus konsisten hingga ujung kompetisi bukan tak mungkin Inter Milan akan meraih Scudetto musim ini. (AP Photo/Antonio Calanni)

Bola.com, Jakarta - Inter Milan belum memberikan bonus kepada Manchester United termasuk dalam kesepakatan terkait pembelian Romelu Lukaku. Kubu Setan Merah lantas menginginkan Lautaro Martinez atau Milan Skriniar sebagai kompensasi.

Romelu Lukaku bergabung dengan Inter Milan dengan dana mencapai 74 juta juta euro dari Manchester United pada musim panas 2019.

Media Italia, Corriere dello Sport, yang berbasis di Roma melaporkan bahwa Nerazzurri gagal membayar bonus di kisaran 5 juta euro. Itu merupakan perjanjian antara Inter Milan dengan Manchester United.

Menurut laporan tersebut, kesepakatan antara kedua pihak menyebutkan bahwa ada klausul tertentu yang membuat Inter menjadi debitur dengan jumlah terutang jika mereka gagal membayar satu kali cicilan. Inter bahkan masih berhutang 50 juta eeuro kepada Manchester United untuk transfer Lukaku.

Untuk alasan ini, Manchester United dikabarkan telah meminta Lautaro Martinez atau Milan Skriniar sebagai kompensasi atas pembayaran yang terlewat.

 

2 dari 3 halaman

Tunggu Inter Milan Dijual Dulu?

Foto Liga Italia: 2 Gol Achraf Hakimi Lengkapi Kemenangan 3-1 Inter Atas Bologna
Gelandang Inter Milan, Achraf Hakimi, melakukan selebrasi usai mencetak gol keduanya dalam laga lanjutan Liga Italia Serie A pekan ke-9 melawan Bologna di San Siro Stadium, Sabtu (5/12/2020). Inter milan mengalahkan Bologna 3-1. (AP/Antonio Calanni)

Pemilik Inter, Suning Group, baru-baru ini mengonfirmasi komitmen untuk mendukung keuangan klub yang sedang berlangsung, tetapi menambahkan mereka sedang mencari "pembeli yang cocok" untuk mendukung raksasa Serie A itu secara finansial.

Inter juga mengalami masalah dengan pembayaran Achraf Hakimi ke Real Madrid dan setuju untuk menunda cicilan 10 juta euro pertama hingga 30 Maret.

BC Partners, perusahaan asal Inggris, kabarnya siap membeli mayoritas saham Inter Milan dari Suning Group dan telah mmberikan tenggat waktu hingga 31 Maret mendatang.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓
Ini 5 Supermodel Dunia yang Menjalin Hubungan dengan Atlet