VIDEO: Highlights Liga Italia, Laga Dramatis Tercipta Saat Napoli Ditahan Sassuolo 3-3

Oleh Yusuf Satria pada 04 Mar 2021, 09:50 WIB
Diperbarui 04 Mar 2021, 10:05 WIB

Bola.com, Jakarta Laga seru terjadi saat Napoli dijamu oleh Sassuolo di pekan ke-25 Liga Italia, Kamis(4/3/21). Bermain di Stadion Citta del Tricolore, kedua tim bermain sama kuat 3-3.

3 gol sudah tercipta pada babak pertama, Gol pertama dicetak oleh Sassuolo lewat gol bunuh diri pemain Napoli, Nikola Maksimovic. Namun, Napoli segera membalas empat menit kemudian lewat aksi Piotr Zielinski pada menit ke-38. Pada penghujung babak pertama, Sassuolo kembali unggul lewat gol penalti Domenico Berrardi. Babak 1 Sassuolo unggul 2-1.

Pada babak kedua, kedua tim tampil lebih terbuka dan beberapa kali Napoli menciptakan peluang emas. Salah satunya berbuah gol pada menit ke-72 lewat Giovani Di Lorenzo. Napoli kembali memyamakan kedudukan menjadi 2-2. Napoli mendapat hadiah penalti pada menit injury time dan sukses dieksekusi oleh Lorenzo Insigne. Skuat asuhan Gennaro Gattuso berbalik unggul menjadi 3-2.

Namun, kemenangan di depan mata Napoli harus sirna setelah pada menit perpanjangan waktu babak kedua, wasit memberikan hadiah penalti kepada Sassuolo. Caputo sukses membuat skor kembali sama kuat menjadi 3-3 sekaligus menyelematkan Sassuolo dari kekalahan. Dengan hasil ini, Napoli gagal memangkas poin dengan AS Roma yang ada di peringkat 5 klasemen sementara Liga Italia.