Sukses


VIDEO: Highlights Liga Italia, Inter Milan Semakin Kokoh di Puncak Klasemen Usai Kalahkan Parma

Bola.com, Jakarta Inter Milan kembali memetik kemenangan dalam laga lanjutan Serie A pekan ke-25 pada Jumat (5/3/2021) dinihari tadi. Tim asuhan Antonio Conte tersebut berhasil meraih kemenangan dalam laga tanda ke markas Parma dengan skor tipis 2-1.

Walau diprediksi bakal meraih kemenangan, namun Inter Milan harus sedikit bersusah payah agar bisa memecah kebuntuan ke gawang Parma.

Babak pertama berjalan ketat bagi kedua tim. Peluang emas pertama malah didapat oleh Parma. Tandukan Jasmin Kurtic pada menit ke-14 memanfaatkan umpan silang Hernani memaksa Samir Handanovic melakukan penyelamatan akrobatik.

Di menit ke-32 Inter akhirnya mendapatkan kesempatan untuk memuka gol pertamanya. Berawal dari sepak sudut Christian Eriksen, Milan Skriniar mendapatkan peluang emas di depan gawang Parma. Namun peluang tersebut berhasil digagalkan kiper Parma, Luigi Sepe.

Pertandingan babak pertama pun harus berakhir imbang sama kuat setelah kedua tim tidak dapat melesatkan gol ke gawang lawan.

Gol pun akhirnya tercipta pada menit ke-9 babak kedua. Bermula dari umpan silang dari Romelu Lukaku, mantan pemain Manchester United, Alexis Sanchez berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Tembakan Alexis sempat coba dihalau tetapi Goal Line Technology memastikan bola telah melewati garis gawang.

Tak berselang sepuluh menit, Inter Milan berhasil menggandakan keunggulannya. Memanfaatkan kecepatannya, Lukaku berlari kencang seorang diri dan merusak pertahanan Parma. Bola kemudian diberikan kepada Alexis yang dengan tenang mengecoh Sepe.

Pada menit ke-71, Parma membuka asa dengan memperkecil kedudukan. Memanfaatkan kelengan barisan pertahanan Inter Milan, Hernani berhasil mencetak gol setelah menuntaskan umpan silang dari Giuseppe Pezzella. Parma memperkecil skor menjadi 1-2.

Parma berusaha mengejar gol kedua untk setidaknya memaksakan hasil imbang. Sayangnya, sisa  waktu yang tersedia sisa waktu yang tersedia tidak cukup untuk mencetak gol kedua. Alhasil Inter Milan menang dengan skor 2-1 dan mengamankan tiga poin penting.

Dengan kemenangan ini, membuat Inter Milan semakin kokoh di puncak klasemen. Inter Milan kini unggul enam poin dari saingan terdekatnya AC Milan. Sementara dengan kekalahan ini membuat Parma semakin terperosok ke jurang degradasi. Kini Parma hanya terpaut tiga poin dari tim penghuni dasar klasemen.

Video Populer

Foto Populer