Sukses


PSG Siapkan Godaan untuk Bajak David de Gea dari Manchester United

Bola.com, Jakarta - PSG dikabarkan sedang mempersiapkan tawaran untuk kiper Manchester United, David de Gea.

Menurut laporan The Sun, pelatih PSG, Mauricio Pochettino telah mengidentifikasi De Gea sebagai target utama. PSG pun disebut sudah menyiapkan uang besar untuk mewujudkan transfer tersebut pada musim panas nanti.

De Gea telah berada di Manchester United selama hampir satu dekade. Tetapi, saat ini tidak pasti apakah dia akan tetap di Old Trafford musim depan.

Dean Henderson bersaing dengan de Gea untuk mendapatkan kursi nomor punggung 1 di Manchester United. Rumornya satu di antara mereka akan pergi pada musim panas nanti.

Jika de Gea meninggalkan Manchester United, itu akan membuat Henderson akan mendapat tempat No 1 di Old Trafford.

Mengingat sumber keuangan mereka, PSG akan mampu membayar gaji de Gea sebesar 375.000 pounds per minggu. Gaji De Gea merupakan yang tertinggi kedua di Liga Inggris.

Selain itu, PSG juga disebut sudah mengumpulkan biaya transfer yang signifikan untuk menggoda Manchester United agar menjual De Gea.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Sudah Saatnya Pergi?

Masa depan David De Gea di Manchester United mulai menjadi tanda tanya. Tiga klub raksasa Eropa dikabarkan tertarik memboyong penjaga gawang asal Spanyol itu.

Perdebatan status David De Gea sebagai kiper utama MU menyeruak dalam beberapa bulan terakhir. Beberapa pihak menilai sudah saatnya Setan Merah memberi kepercayaan lebih kepada Dean Henderson, apalagi performa De Gea dalam beberapa kesempatan tidak stabil dan melalukan blunder fatal.

Selain PSG, Bayern Munchen dan Juventus kabarnya juga mengincar kiper berusia 30 tahun itu.

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer