Sukses


Liga Italia: Antonio Conte Ragu-ragu Masa Depannya di Inter Milan, Mau Hengkang?

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengaku ragu-ragu dengan masa depannya bersama Nerazzurri. Dia mengaku pilih fokus menjalani musim ini dengan serius. 

Kontrak Antonio Conte di Inter Milan bakal habis pada musim panas 2022. Namun, kondisi klub sedang tidak menentu karena pemilik klub, yaitu grup Suning, sedang mengalami masalah finansial. 

Saat ditanya soal kelanjutan nasibnya di Inter Milan, mantan pelatih Chelsea itu tidak bisa memberikan jawaban yang tegas. 

"Saya masih punya kontrak satu bulan lagi, tapi kami tidak boleh terganggu oleh hal-hal lain. Kami harus fokus dan memikirkan tentang saat ini, mulai sekarang hingga akhir musim," kata Conte, seperti dilansir Football Italia, Minggu (7/3/2021). 

"Saya tidak tahu dan tidak dapat membayangkan apa yang akan terjadi di luar ini. Kami menemukan diri kami dalam situasi seperti ini," imbuh Conte. 

Suning mengakui sedang mencari mitra yang cocok untuk mendukung Inter Milan secara finansial dan dilaporkan sedang mempertimbangkan tawaran dari Fortress.

“Saya mengerti Anda ingin membicarakan hal lain. Tapi kami hanya harus fokus pada musim untuk membawa Inter Milan ke tempat kami berada. Kami harus garang dalam aspek ini," imbuh Antonio Conte.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Emoh Lengah

Inter Milan menjadi kandidat favorit untuk menjuarai Liga Italia musim ini. Mereka berdiri kukuh di puncak klasemen, mengungguli AC Milan dan Juventus. 

Namun, Conte tidak mau lengah meskipun timnya sedang di atas angin. 

"Kami harus menemukan keseimbangan yang tepat, jika semua orang saling membantu, kami bisa meraih hasil yang bagus, tetapi tim yang menyerang lebih baik akan menang, ” kata Conte.

“Tim saya selalu bermain untuk menang, apakah mereka favorit atau tidak. Seperti itulah target saya saat musim pertama bersama Juventus dan Chelsea, tetapi hanya satu tim yang menang pada akhirnya," tegas Conte. 

Sumber: Football Italia 

 

Video Populer

Foto Populer