Sukses


Banyak Big Match Pekan Ini, Cek Seberapa Jago Kalian, Ikuti Kuis Jago Bola Vol 2 dan Menangkan Hadiah Ratusan Ribu Rupiah

Bola.com, Jakarta - Sepanjang pekan ini menjadi pesta pora para penggemar sepak bola di Indonesia. Selain ada penampilan Timnas Indonesia U-23, penggila kompetisi di panggung Eropa juga berbahagia.

Bagaimana tidak, pertandingan bakal padat merayap, bahkan akan dimulai dini hari nanti WIB ketika Chelsea menjamu Everton di Liga Inggris, lalu ada Inter Milan Vs Atalanta di Liga Italia. Artinya, kalian akan kami tantang lagi nih untuk urusan mengasah pengetahuan. Jangan bosan lho ya.

Setelah sukses di kuis JAGO BOLA Vol 1 pekan lalu, kini hadir kuis JAGO BOLA Vol 2. Kuis ini menantang kalian beradu pengetahuan tentang data serta fakta pertandingan sepak bola selama seminggu ke depan.

Seperti sudah 'di-mention', dalam periode sepekan ini ada beberapa pertandingan menarik. Selain Chelsea kontra Everton, Selasa (9/3/2021) dini hari nanti WIB, ada juga leg 2 Babak 16 Besar Liga Champions.

Duel para tim raksasa Eropa ini akan memanggungkan pertarungan Juventus Vs Porto dan PSG Vs Barcelona. Tak ketinggalan juga ada duel seru di 'kasta kedua', Manchester United Vs AC Milan dalam balutan Leg I Babak 16 Besar Liga Europa.

Rangkaian sajian menawan nan menarik ini akan berakhir dengan derbi London Utara, Arsenal Vs Tottenham Hotspur, pada Minggu (14/3/2021) malam WIB. Nah, untuk melengkapi parade sepak bola pekan ini, kami ingin menantang kalian nih.

Seberapa jago kalian dalam menjawab trivia dari laga-laga yang bakal dimainkan selama pekan ini. Agar semakin menarik, ada hadiah voucher Bukalapak senilai Rp250 ribu untuk 1 orang yang beruntung dengan jawaban paling tepat.

 

2 dari 2 halaman

Cara Ikutan

Caranya mudah banget kok. Kalian hanya perlu menjawab pertanyaan yang kami siapkan dalam 'interactive content' di bawah ini. Tunggu hingga konten interaktif tersebut muncul, lalu isikan informasi mengenai data diri kamu agar kami mudah menghubungi andai menang, trus jawab pertanyaannya.

Dah paham dong, dan kalian pasti sudah tak sabar kan. Yuk ikutan kuis Jago Bola Vol 2 pekan ini.

Video Populer

Foto Populer