Sukses


Hasil Liga Italia : Gol Penting Milan Skriniar, Inter Milan Sikat Tim Kuat Atalanta

Bola.com, Jakarta - Inter Milan mengakhiri pertandingan penting dalam kampanye scudetto mereka dengan mengalahkan Atalanta 1-0 di Giuseppe Meazza pada laga lanjutan Liga Italia 2020/2021, Selasa (09/03/2021) dini hari WIB.

Ini merupakan pertemuan dua tim dengan gaya bermain menyerang. Dan Inter Milan cukup beruntung berkat satu gol Milan Skriniar, I Nerazzurri bisa mendapatkan kemenangan yang teramat penting.

Berkat kemenangan ini, Inter Milan membuka lagi gap dari AC Milan di posisi kedua klasemen. Kini ada gap enam poin anytara dua tim dari kota Milan ini.

 

Jalannya Pertandingan

Pertandingan Inter Milan kontra Atalanta memang berjalan super ketat. Pada 20 menit awal babak pertama, tim tamu bahkan lebih mendominasi jalannya pertandingan.

Tapi Inter Milan meladeni dengan permainan sabar dan sesekali melancarkan serangan balik. Saking panasnya, Antonio Conte mendapat kartu kuning lantaran berargumen dengan wasit yang memimpin pertandingan.

Meskipun kedua tim memiliki beberapa peluang, babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Masuk ke babak kedua, Antonio Conte coba memperbaiki daya gedor tim dengan memainkan Christian Eriksen dan menarik keluar Arturo Vidal.

Gol yang ditunggu tim tuan rumah akhirnya datang menit ke-54. Berawal dari sepak pojok, bola berada di kaki Milan Skriniar. Dia kemudian melakukan tendangan yang memperdaya kiper Atalanta, Marco Sportiello.

Usai kebobolan, anak asuh Gian Piero Gasperini semakin agresif. Nama-nama seperti Josip Ilicic dan Luis Muriel dimasukkan.

Namun seperti babak pertama, lini belakang Inter Milan bermain kompak dan bagus sehingga skor 1-0 bertahan sampai akhir pertandingan.

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Rekap Pertandingan

Inter Milan: Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Hakimi (D’Ambrosio 83), Barella, Brozovic (Gagliardini 77), Vidal (Eriksen 53), Perisic (Darmian 83); Lautaro (Sanchez 77), Lukaku

Atalanta: Sportiello; Toloi, Romero, Djmsiti (Palomino 81); Maehle, De Roon, Freuler (Pasalic 81), Gosens; Pessina (Miranchuk 77), Malinovskyi (Ilicic 46); Zapata

Video Populer

Foto Populer