Sukses


VIDEO: Cuplikan Gol Saat Borussia Dortmund Kalahkan Sevilla di Leg 1 Babak 16 Besar Liga Champions

Bola.com, Jakarta Borussia Dortmund belum bisa bernafas dengan lega di babak 16 Liga Champions. Kemenangan 3-2 atas Sevilla di leg 1 bulan lalu, belum menjamin langkah Dortmund untuk lolos ke babak 8 besar.

Pada leg pertama, Borussia Dortmund kecolongan gol cepat Sevilla pada menit ke-7. Sevilla mencetak gol lewat aksi Suso yang memanfaatkan lengahnya lini pertahanan Dortmund.

Walaupun Die Borussen berbalik unggul lewat 3 gol yang dilesakkan oleh Erling Haaland dan Mahmoud Dahoud. Sevilla kembali mampu memperkecil ketinggalan lewat gol yang dicetak oleh Luuk de Jong di menit ke-84.

Walaupun menang 3-2, Borussia Dortmund mempunyai PR besar untuk memperbaiki lini belakangnya. Kebobolan 4 gol saat melawan Bayern Munchen akhir pekan lalu, membuktikan jika Edin Terzic harus memperkuat lini belakang saat menjamu Sevilla Rabu dini hari nanti. Di sisi lain, Sevilla juga mengalami penurunan performa saat ini. Sevilla selalu kalah di 3 laga terakhir Liga Spanyol. Pekan lalu melawan El Che, Sevilla kalah 1-2.

Berikut ini adalah cuplikan pertandingan Leg 1 Babak 16 Besar Liga Champions antara Sevilla Vs Borussia Dortmund.

Video Populer

Foto Populer