Sukses


VIDEO: 5 Saves Terbaik Bundesliga Pekan 24, Cek Torehan Kiper Wolfsburg, Koen Casteels

Bola.com, Jakarta Bundesliga pekan ke-24 memang telah berlangsung, banyak aksi-aksi penyelamatan menarik yang terjadi di pertandingan kemarin. Seperti aksi dari kiper Wolfsburg, Koen Casteels yang masuk kedalam deretan 5 saves terbaik pekan ini.

Wolfsburg berhadapan dengan Hoffenheim di pekan ke-24 Bundesliga musim ini. Dalam pertemuan tersebut, Koen Casteels mampu melakukan beberapa aksi menarik.

Namun, sayang Wolfsburg harus takluk dari Hoffenheim dengan skor 1-2. Meski demikian, peran dari Koen Casteels sangat baik dalam pertandingan tersebut.

Jika melihat statistik pertemuan, Wolfsburg memang unggul 62% dari penguasaan bola selama pertandingan. Namun serangan balik Hoffenheim belum bisa dibendung oleh lini belakang Wolfsburg.

Peran Koen Casteels dipertandingan tersebut juga sangat baik meskipun kebobolan dua angka dari Hoffenheim. Bahkan salah satu aksinya tersebut berhasil masuk kedalam deretan 5 saves terbaik di Bundesliga pekan ini.

Namun tidak hanya aksi dari kiper Wolfsburg saja yang masuk kedalam deretan saves terbaik di pekan ke-24 Bundesliga musim ini. Berikut 5 kiper yang berhasil melakukan saves terbaik di Bundesliga pekan ke-24, termasuk Koen Casteels.

Video Populer

Foto Populer