Sukses


Jadwal Pertandingan Liga Champions, Kamis 11 Maret 2021: Langkah Liverpool Enteng, Barcelona Berat

Bola.com, Jakarta - Barcelona akan bertandang ke markas PSG pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions yang berlangsung pada Kamis (11/3/2021) dini hari WIB.

Barca sangat jauh dari harapan untuk lolos ke fase selanjutnya.

Lionel Messi dan kawan-kawan kalah dari PSG 1-4 pada leg pertama di Camp Nou. Jika ingin lolos ke fase selanjutnya, mereka harus berusaha menang telak dengan selisih lima gol.

Tim utama Barcelona berlatih pada Senin (7/3/2021) pagi. Dalam sesi latihan itu, presiden klub yang baru terpilih, Joan Laporta, hadir untuk menyambut Ronald Koeman dan para pemain.

"Kami harus pergi ke Paris untuk bersaing, dengan kepala tegak," kata Laporta tentang pertandingan itu dikutip dari Marca.

Kunjungan ke markas klub adalah agenda pertama Laporta untuk memompa semangat Lionel Messi dkk. sebelum bertandang ke markas PSG.

"Jika kami mencetak gol lebih awal, apa pun bisa terjadi," katanya.

Selain duel Barcelona vs PSG, leg kedua babak 16 besar Liga Champions juga akan memainkan duel Liverpool vs RB Leipzig. Langkah Liverpool sangat enteng karena mereka unggul 2-0.

Seluruh pertandingan Liga Champions leg Kedua nanti bisa disaksikan eksklusif melalui platform streaming Vidio. Berikut ini rangkaian jadwal lengkap leg kedua Liga Champions babak 16 besar.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Kamis, 11 Maret 2021

03.00 WIB Paris Saint-Germain Vs Barcelona

03.00 WIB Liverpool Vs RB Leipzig  

Nah, bagi kalian yang mau streaming Liga Champions, seluruh pertandingannya bisa disaksikan di platform streaming Vidio. Kalian bisa nonton Liga Champions melalui smartphone maupun smart tv atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa untuk berlangganan Vidio Premier untuk menikmati berbagai macam tayangan olahraga mulai dari streaming bola, nonton NBA, streaming Liga Spanyol dan streaming Liga Italia bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer