Sukses


Prediksi Starting XI 16 Besar Liga Champions Liverpool Vs RB Leipzig: Hati-hati, The Reds!

Bola.com, Jakarta - Liverpool akan menantang wakil Jerman, RB Leipzig pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020/2021, Kamis (11/3/2021) dini hari WIB di Puskas Arena, Budapest, Hungaria. Kans The Reds melenggang ke perempat final terbuka lebar. 

Pada leg pertama, yang juga merupakan pertemuan perdana mereka, Liverpool mengalahkan Leipzig 2-0. Gol-gol Liverpool dicetak oleh Mohamed Salah menit ke-53 dan Sadio Mane menit ke-58.

Liverpool berada di atas angin. Meski performanya angin-anginan, dan cenderung mengecewakan, Liverpool dinilai bakal mampu menyingkirkan Leipzig.

Liverpool selalu kalah dengan skor identik 0-1 dalam dua laga terakhirnya, yakni melawan Chelsea dan Fulham di Premier League. Sang manajer Jurgen Klopp kini duduk di kursi panas, karena timnya kalah delapan kali dan cuma menang empat kali dalam 12 laga terakhir mereka di semua kompetisi.

Dibandingkan Leipzig, yang selalu menang dalam empat pertandingan setelah leg pertama kontra Liverpool, kapasitas The Reds pantas dipertanyakan.

Namun, situasinya ini mirip dengan bentrokan di leg pertama. Waktu itu, sebelum menghadapi Leipzig, Liverpool menelan tiga kekalahan beruntun di liga, tapi bisa menang. Kali ini, setelah menelan dua kekalahan beruntun di liga, Liverpool wajib meraih kemenangan sebagai momen kebangkitan mereka.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Liverpool (4-3-3)

Alisson; Robertson, Fabinho, Phillips, Alexander-Arnold; Jones, Wijnaldum, Thiago; Mane, Salah, Jota.

Pelatih: Jurgen Klopp.

Info skuad: Henderson (cedera), Van Dijk (cedera), Gomez (cedera), Matip (cedera), Firmino (meragukan), Kellehre (meragukan).

 

RB Leipzig (3-5-2)

Gulasci; Klostermann, Upamecano, Mukiele; Angelino, Olmo, Kampl, Sabitzer, Adams; Nkunku, Sorloth.

Pelatih: Julian Nagelsmann.

Info skuad: Szoboszlai (cedera), Laimer (cedera), Angelino (meragukan), Orban (meragukan).

 

Sumber: Soccerway

Disadur dari: Bola.net (Penulis Gia Yuda Pradana, published 9/3/2021)

Video Populer

Foto Populer