Sukses


Link Live Streaming Liga Champions Malam Ini: Borussia Dortmund Vs Sevilla

Bola.com, Jakarta - Borussia Dortmund akan menjamu Sevilla pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Westfalenstadion, Rabu (10/3/2021) pukul 03.00 WIB. Laga ini dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio. 

Kedua tim sama-sama sedang kesulitan dalam beberapa laga terakhir dan harus membuktikan diri pada laga ini, meskipun Borussia Dortmund punya keuntungan karena main di kandang sendiri. 

Pertandingan pertama antara Sevilla kontra Borussia Dortmund dimenangi tim tamu. Dortmund berhasil memetik kemenangan 3-2 dan mengantongi tiga gol tandang yang sangat berharga. 

Alhasil, Sevilla menghadapi jalur terjal untuk lolos ke babak berikutnya. Mereka minimal harus menang 2-0 untuk mengamankan tiket babak delapan besar. 

Sevilla sebenarnya menikmati musim yang gemilang, tapi hasil kurang apik belakangan ini membuat tim besutan Julen Lopetegui punya beberapa masalah yang harus dicari jalan keluarnya.

Sevilla baru saja mengalami kekalahan mengejutkan 1-2 dari Elche pada akhir lalu. Kekalahan itu bukan modal yang meyakinkan untuk memburu kemenangan di kandang Dortmund. 

Untungnya, Dortmund juga tidak bermodal apik. Sempat tampil apik pada awal laga kontra Bayern Munchen di Bundesliga akhir pekan lalu, Dortmund akhirnya kalah 2-4. Dua gol Dortmund diborong oleh sang bintang, Erling Haaland. 

Borussia Dortmund juga tampil inkonsisten sepanjang musim ini. Laga kontra Sevilla ini bakal menjadi ajang pembuktian konsistensi bagi Dortmund.   

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Tonton Yuks

Rabu (10/3/2021) 

Borussia Dortmund Vs Sevilla

Stadion: Westfalenstadion

Kick-off: 03.00 WIB

Live Streaming: Vidio

Laga Liga Champions antara Borussia Dortmund melawan Sevilla dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio dengan mengklik tautan ini

Video Populer

Foto Populer