Sukses


VIDEO: Highlights Liga Champions, Erling Haaland Bawa Borussia Dortmund Lolos Perempat Final

Bola.com, Jakarta Erling Haaland sukses membawa Borussia Dortmund lolos ke babak 8 besar Liga Champions usai bermain imbang 2-2 pada leg kedua, Rabu (10/3/21). Dortmund unggul secara agregat dengan skor 5-4.

Erling Haaland membuka skor pada menit ke-34 lewat sontekan cantiknya memanfaatkan umpan Marco Reus. Babak pertama berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan Dortmund.

Pada babak kedua, kedua tim tampil menyerang. Erling Haaland kembali memperbesar keunggulan bagi tuan rumah dengan mencetak gol lewat titik putih pada menit ke-54. Langkah Dortmund ke 8 besar terbuka lebar usai unggul agregat 5-2.

Sevilla mencoba melawan pada sisa pertandingan , terbukti anak asuh Lopetegui mampu membuat kedudukan menjadi 2-2 lewat dua gol yang dilesakkan oleh Youssef En-Nesyri. Namun dua gol dari Sevilla tersebut tidak mampu membuat Sevilla berbicara dan harus tersingkir dari Liga Champions.

Dengan kemenangan ini, Borussia Dortmund berhak melaju ke babak 8 besar Liga Champions usai menaklukkan Sevilla dengan skor agregat 5-4. Berikut highlights pertandingannya. Sementara itu bagi Erling Haaland, ini merupakan gol ke-10nya di Liga Champions bersama Dortmund musim ini.

 

Video Populer

Foto Populer