Sukses


VIDEO: Highlights Liga Champions, Porto Singkirkan Juventus Lewat Perpanjangan Waktu

Bola.com, Jakarta Juventus gagal berbicara banyak di Liga Champions musim ini, setelah disingkirkan Porto lewat agregat 4-4. Porto berhak melaju ke babak perempat final Liga Champions musim ini karena unggul produktifitas gol tandang.

Juventus kembali dikejutkan oleh gol cepat Porto pada menit ke-19. Sergio Oliveira membawa Porto unggul 1-0. Tidak ada gol tambahan tercipta pada babak pertama. Porto unggul 1-0.

Pada babak kedua, Juventus bermain lebih ngotot. Terbukti dengan gol cepat Chiesa pada awal babak kedua. Memanfaatkan umpan pendek Cristiano Ronaldo, Chiesa menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Chiesa kembali membuat Juventus bersemangat usai gol keduanya pada menit ke-63. Skor agregat sama kuat 3-3.

Hingga babak kedua usai, tidak ada tambahan gol dan pertandingan harus dilanjutkan lewat babak extra time karena skor agregat sama kuat 3-3. Pada babak perpanjangan, Porto membuka peluang lolos ke perempat final usai gol tendangan bebas Sergio pada menit ke-115. Gol itu sekaligus memberatkan langkah Juventus, karena anak asuh Pirlo harus menciptakan minimal dua gol lagi untuk bisa lolos.

Adrien Rabiot sempat memberikan harapan usai mencetak gol pada menit ke-117. Namun, hingga pertandingan benar-benar usai, tidak ada lagi gol yang tercipta dan Juventus harus tersingkir dengan agregat 4-4. Porto berhak melaju ke babak perempat final Liga Champions karena unggul produktifitas gol tandang. Berikut highlights pertandingannya.

Video Populer

Foto Populer