Sukses


Jangan Lupa Lho Ya, Ini Link Live Streaming Nonton Liga Champions PSG Vs Barcelona : Udah Kuat Jadi Saksi Lionel Messi Tersingkir ?

Bola.com, Jakarta - Dua laga besarbakal tersaji di panggung Liga Champions, Kamis (11/3/2021) dini hari WIB. Satu d antara yang bakal menyita perhatian adalah petarungan leg 2 Babak 16 Besar PSG versus Barcelona.

Pertempuran dua raksasa Eropa tersebut menjadi patron gengsi dan ambisi. Artinya, PSG hanya butuh hasil imbang atau kekalahan 0-3 di rumah sendiri. Sementara itu, Barcelona butuh keajaiban lagi agar bisa lolos dari terkaman PSG.

Lionel Messi dkk tak boleh seri atau kalah. Syarat untuk lolos adalah minimal menang dengan skor 4-0. Andai menang 4-1, Barcelona harus melewati perpanjangan waktu dan bisa berujung adu penalti.

Situasi terjepit ala Barcelona pernah terjadi pada 2016/2017. Saat itu, Barcelona takluk 0-4 pada leg 1 versus PSG. El Barca bangkit di Camp Nou, dan unggul 6-1, sekaligus lolos ke fase berikutnya.

Sayang, kondisi musim ini tergolong rumit. Maklum, Barcelona kalah 1-4 pada leg 1 di rumah sendiri. Artinya, butuh kerja keras dan keberuntungan agar bisa pulang ke Catalunya dengan wajah semringah.

 

Video Barcelona Vs PSG

2 dari 2 halaman

Ini Link-nya

Kabar tak mengenakkan menyertai usaha Barcelona. Mereka kemungkinan besar bakal tak diperkuat bek tengah, Gerard Pique dan Ronald Araujo. Pada sisi tuan rumah, PSG juga tak memiliki tambahan Neymar, yang masih berkutat dengan proses penyembuhan cedera lutut.

Kekuatan lain Barcelona adalah tradisi, meski tak selalu berujung bahagia. Sejarah mencatat, Barcelona selalu lolos dari babak 16 besar Liga Champions dalam rentang 13 musim terakhir.

So, bagi kalian pendukung Barcelona, sudah bersiap gembira atau sedih nih?. Jadi, jangan lupa menyaksikan siaran langsung via live streaming laga PSG kontra Barcelona dengan cara klik di sini saja.

 

Video Populer

Foto Populer