Sukses


VIDEO: Momen-Momen Penting yang Terjadi dalam Laga Borussia Dortmund Vs Sevilla di Liga Champions

Bola.com, DortmundBorussia Dortmund melangkah ke perempat final Liga Champions 2020/2021. Hasil tersebut didapat setelah bermain imbang 2-2 melawan Sevilla pada leg kedua babak 16 besar di BVB Stadion Dortmund, Rabu (10/3/2021) dinihari WIB. Apa saja momen-momen penting yang terjadi dalam laga tersebut?

Pertandingan berjalan dua menit, Sevilla memiliki peluang untuk mencetak gol. Kesempatan tersebut didapat Lucas Ocampos, yang menembakkan bola dari luar kotak penalti. Bola hasil tembakannya masih bisa dihalau kiper Borussia Dortmund, Marwin Hitz, dengan satu tangan.

Pada menit ke-17, Sevilla kembali mendapatkan peluang. Mereka tampak bersemangat untuk membobol gawang tim tuan rumah karena pada pertemuan pertama takluk 2-3 di Spanyol. Akan tetapi, usaha Suso untuk menciptakan gol tidak berbuah hasil positif. Bola hasil tembakannya masih melenceng dari target.

Pada menit ke-34, Dortmund justru yang bisa membobol gawang tim tamu. Mahmoud Dahoud mengirimkan bola dengan umpan terobosan kepada Marco Reus. Lalu, Reus mengirimkan bola kepada Erling Haaland, yang kemudian mendaratkan bola ke dalam gawang yang dikawal kiper Yassine Bounou.

Babak pertama berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan Borussia Dortmund atas Sevilla. Pada babak kedua, masih terdapat 3 gol lagi tercipta dan beragam peluang yang terjadi. Kalian bisa menyaksikan momen-momen penting yang terjadi dalam tayangan mini match Liga Champions di atas.

Video Populer

Foto Populer