Sukses


VIDEO: Prediksi Liga Champions, PSG Hanya Perlu Cetak Satu Gol untuk Merusak Mental Barcelona

Bola.com, Jakarta Paris Saint-Germain (PSG) akan meladeni Barcelona pada leg kedua 16 besar Liga Champions 2020/2021, Kamis (11/3/2021) dini hari WIB. Video Prediksi kali ini akan membahas strategi dari kedua tim. 

Pada leg pertama di Camp Nou, Barcelona dipermak PSG 1-4. Barcelona unggul lewat penalti Lionel Messi di menit 27, tapi PSG mencetak gol-gol balasan melalui hat-trick Kylian Mbappe (32', 65', 85) dan satu gol Moise Kean.

Jika dilihat dari peluang kedua tim, jelas PSG lebih diunggulkan untuk lolos ke babak selanjutnya, namun perlu diingat jika Barcelona sedang mendapat momentum bermain baik dibawah asuhan Ronald Koeman.

Beberapa waktu lalu, Barcelona telah membalikkan defisit agregat 0-2 lawan Sevilla di semifinal Copa del Rey dengan kemenangan 3-0 pada leg kedua. Sekarang, melawan PSG, Messi dan kawan-kawan siap berjuang untuk mewujudkan remontada yang kedua.

Barcelona juga punya sejarah membalikkan keadaan kontra PSG. Itu tersaji di babak 16 besar Liga Champions 2016/2017. Barcelona kalah 0-4 pada leg pertama di Paris, kemudian menampilkan aksi comeback fantastis dengan kemenangan 6-1 pada leg kedua di Camp Nou.

Namun, PSG juga telah bereformasi dan menjadi tim terbaik dengan menjadi finalis di Liga Champions musim 2019/2020. Mereka juga pasti memiliki keinginan untuk bisa menjadi juara di Liga Champions musim ini.

Siapakah di antara PSG atau Barcelona yang akan melenggang ke perempat final? Mampukah Barcelona menciptakan keajaiban untuk kedua kali melawan PSG? Berikut video prediksi Liga Champions kali ini.

Video Populer

Foto Populer