Sukses


Saksikan Siaran Langsung Liga Champions di SCTV Malam Ini: PSG Vs Barcelona

Bola.com, Jakarta - Paris Saint-Germain (PSG) akan menjamu Barcelona pada leg kedua 16 besar Liga Champions 2020/2021, Kamis (11/3/2021) pukul 03.00 WIB. Laga ini dapat disaksikan secara langsung di SCTV. 

Barca akan mencari keajaiban untuk melangkah ke babak perempat final. 

Pada leg pertama di Camp Nou, Barcelona dipermak PSG 1-4. Barcelona unggul lewat penalti Lionel Messi di menit 27, tapi PSG mencetak gol-gol balasan melalui hat-trick Kylian Mbappe (32', 65', 85) dan satu gol Moise Kean.

Di atas kertas, peluang PSG lolos ke babak berikutnya lebih besar daripada Barcelona. Namun, masih ada duel penentuan di Paris ini, dan segala kemungkinan masih terbuka.

Barcelona punya sejarah membalikkan keadaan kontra PSG. Itu tersaji di babak 16 besar Liga Champions 2016/2017. Barcelona kalah 0-4 pada leg pertama di Paris, kemudian menampilkan aksi comeback fantastis dengan kemenangan 6-1 pada leg kedua di Camp Nou.

Sekarang, situasinya terbalik, Barcelona akan bertandang ke markas PSG untuk coba membalikkan defisit agregat 1-4. Itu bukan sesuatu yang mustahil bagi Barcelona.

Beberapa waktu lalu, Barcelona telah membalikkan defisit agregat 0-2 lawan Sevilla di semifinal Copa del Rey dengan kemenangan 3-0 pada leg kedua. Sekarang, melawan PSG, Messi dan kawan-kawan siap berjuang untuk mewujudkan remontada yang kedua.

Melihat performa, dua tim sama-sama meyakinkan. PSG selalu menang tanpa kebobolan dalam tiga laga terakhirnya, sedangkan Barcelona melalui empat laga terakhirnya dengan kemenangan dan juga tanpa kebobolan.

PSG, yang merupakan finalis musim lalu, bertekad menuntaskan pekerjaan mereka, menyingkirkan Barcelona, dan melangkah ke babak berikutnya. Sementara itu, Barcelona siap berjuang habis-habisan untuk menciptakan keajaiban lainnya.

Siapakah di antara PSG atau Barcelona yang akan melenggang ke perempat final? Mampukah Barcelona menciptakan keajaiban untuk kedua kali melawan PSG? 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Yuks Tonton Pertandingannya

Kamis (10/3/2021)

PSG Vs Barcelona 

Stadion: Parc de Princes

Kick-off: 03.00 WIB

Siaran langsung: SCTV

Video Populer

Foto Populer