VIDEO: 4 Klub yang Bisa Rekrut David De Gea dari Manchester United

Oleh Abdul Aziz pada 11 Mar 2021, 12:53 WIB
Diperbarui 11 Mar 2021, 12:53 WIB

Bola.com, Jakarta David De Gea berpeluang meninggalkan Manchester United pada bursa transfer musim panas nanti. Apalagi sekarang De Gea menghadapi persaingan dengan Dean Henderson untuk mendapatkan tempat di bawah mistar gawang. Kabarnya klub raksasa asal Prancis, Paris Saint Germain, tertarik mendapatkan jasa David De Gea.

David De Gea De Gea datang ke Manchester United pada tahun 2011. Pemain asal Spanyol itu itu direkrut dari Atletico Madrid pada era Sir Alex Ferguson.

Pemain berusia 30 tahun itu kemudian berhasil menjadi kiper utama Setan Merah. De Gea sejauh ini sudah mencatatkan 434 penampilan di semua kompetisi.

De Gea telah berada di Manchester United selama hampir satu dekade. Namun, masa depannya di klub mulai menjadi tanda tanya.

PSG kabarnya sedang mencari kiper baru. Raksasa Pancis itu mengidentifikasi David de Gea sebagai target utama. PSG sebenarnya memiliki Keylor Navas. Namun, Mauricio Pochettino menginginkan kiper baru untuk menggantikan kiper asal Kosta Rika tersebut.

PSG ingin mendatangkan De Gea pada musim panas nanti. PSG disebut sudah menyiapkan uang besar untuk mewujudkan transfer tersebut.

Keinginan PSG untuk mendatangkan De Gea nampaknya bakal benar terwujud pada bursa transfer musim panas nanti. Posisi De Gea kini sudah sering digantikan oleh Dean Henderson sebagai penjaga gawang nomor satu Setan Merah.

Namun bukan hanya PSG yang menjadi calon klub baru David De Gea. Berikut ini empat klub yang berminat rekrut David De Gea dari Manchester United.