Sukses


Saksikan Siaran Langsung Pertandingan Liga Europa, Jumat 12 Maret: Manchester United Vs AC Milan

Bola.com, Jakarta - Manchester United dan AC Milan akan berduel pada laga leg pertama 16 besar Liga Europa di Old Trafford, Jumat (12/3/2021) dini hari WIB. Bagi kedua tim, ini adalah pertama kalinya bersua di turnamen Eropa dalam 11 tahun terakhir.

MU dan Milan yang sama-sama berjulukan Setan Merah, saat ini menempati peringkat dua klasemen sementara di liga masing-masing, tertinggal dari rival sekota mereka.

The Red Devils defisit 11 poin dari Manchester City di Premier League, sedangkan Il Diavolo Rosso (The Devil) tertinggal enam poin dari Inter Milan di Serie A.

Pada laga akhir pekan lalu, MU dan AC Milan sama-sama meraih kemenangan. Tim Setan Merah mengalahkan tuan rumah Manchester City 2-0 lewat penalti Bruno Fernandes dan gol Luke Shaw.

Hasil itu membuat Manchester United menyudahi catatan 21 kemenangan beruntun sang rival sekota. Sementara itu, AC Milan mengalahkan tuan rumah Hellas Verona 2-0 lewat gol-gol Rade Krunic dan Diogo Dalot di Serie A.

Melihat komposisi skuad, MU dan Milan memiliki ikatan yang cukup kuat. Di kubu MU, ada Paul Pogba, Edinson Cavani, hingga Bruno Fernandes yang pernah bermain di Italia dan pernah menghadapi Milan.

Di kubu Milan, ada Diogo Dalot yang merupakan pemain pinjaman dari Manchester United. Zlatan Ibrahimovic juga pernah membantu MU menjuarai Liga Europa 2016/2017.

Namun, Pogba takkan main pada laga ini, karena mantan pemain Juventus itu masih dibekap cedera. Adapun Ibrahimovic diragukan bakal fit untuk menghadapi mantan klubnya.

Pada babak 32 besar Liga Europa, MU menyingkirkan Real Sociedad dengan agregat 4-0, sedangkan Milan bersusah payah mengeliminasi Red Star Belgrade lewat gol tandang dalam agregat 3-3.

Manchester United dan AC Milan tentu ingin melangkah lebih jauh di kompetisi. Langkah awalnya tentu saja dengan meraih hasil positif dalam duel leg pertama di Old Trafford nanti.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming:

Pertandingan leg pertama 16 besar Liga Europa:

Jumat (12/3/2021):

Manchester United Vs AC Milan

Stadion: Old Trafford

Kick-off: pukul 00.55 WIB

Siaran langsung: SCTV

Live streaming: Vidio.com

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan siaran langsung pertandingan leg pertama 16 besar Liga Europa antara Manchester United kontra AC Milan di SCTV, dan bisa menonton secara live streaming di Vidio.com dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer