Sukses


VIDEO Highlights Liga Europa, Manchester United Ditahan Imbang AC Milan 1-1, Amad Diallo Cetak Gol

Bola.com, Manchester - Manchester United bermain imbang 1-1 melawan AC Milan dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2020/2021 di Old Trafford, Jumat (12/3/2021) dinihari WIB. Dalam pertandingan tersebut pemain muda The Red Devils, Amad Diallo, menorehkan gol.

Tim tuan rumah mencoba untuk membobol gawang AC Milan saat pertandingan berjalan tujuh menit. Striker Manchester United, Anthony Martial, melakukan tendangan voli di dalam kotak penalti. Akan tetapi, bola hasil tembakannya masih bisa ditepis kiper Gianluigi Donnarumma.

Pada menit ke-10, I Rossoneri sempat mengejutkan dengan sebuah gol. Franck Kessie menorehkan gol sensasional dari dalam kotak penalti. Bola mendarat ke sisi kanan dalam gawang yang dikawal kiper Dean Henderson. Akan tetapi, wasit memutuskan gol tersebut tidak sah karena Kessi dianggap melakukan handball sebelum melakukan tembakan.

Pasukan Stefano Pioli kembali mengancam gawang Manchester United. Alexis Saelemaekers melakukan tembakan dari dalam kotak penalti dengan keras. Akan tetapi, bola masih bisa dihalau dengan cukup mudah oleh Henderson.

Babak kedua berjalan, tepatnya menit ke-49, pemain United yang baru didatangkan dari Atalanta pada Januari 2021, Amad Diallo, menorehkan gol pertamanya untuk tim utama. Bruno Fernandes melakukan umpan lambung dan bola disambut Diallo dengan tandukan kepala. Bola melayang melewati di atas Donnarumma dan gol tercipta.

Pada injury time, menit ke-92, AC Milan menyamakan skor menjadi 1-1. Gol dicetak Simon Kjaer dengan tandukan kepala setelah mendapat umpan dari sepak pojok Rade Krunic. Bola diarahkan Kjaer ke atas dalam gawang dan tidak bisa dihalau oleh Henderson.

Skor 1-1 bertahan hingga laga Manchester United melawan AC Milan berakhir. Seperti apa dua gol yang tercipta, termasuk torehan pemain muda Amad Diallo? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlights Liga Europa di atas.

Video Populer

Foto Populer