Sukses


Liga Italia: Javier Zanetti Sebut Inter Milan Tidak Halu soal Lionel Messi

Bola.com, Jakarta - Wakil presiden Inter Milan, Javier Zanetti, realitis timnya tidak mungkin memboyong Lionel Messi.

Zanetti ditanya secara langsung apakah Inter berniat mendatangkan superstar itu ketika kontraknya habis pada Juni tahun ini.

"Kami tidak bisa mengatakan itu, dia adalah pemain Barcelona dan dia menghabiskan seluruh karier di sana. Saya pikir dia akan terus di sana. Kami fokus pada kelompok pemain yang kami miliki," kata wakil presiden Inter kepada ONTime Sports.

Menurut Zanetti, tidak mudah bagi Messi meninggalkan Barcelona. Sementara Inter, saat ini sedang menanjak dan lebih baik fokus mengejar scudetto.

"Kami harus fokus pada diri kami sendiri,  fokus pada pertandingan berikutnya. Semua orang melakukannya dengan sangat baik."

Zanetti juga ditanya apakah Diego Maradona lebih baik dari bintang Barcelona tersebut.

“Saya tidak bisa membuat perbandingan, mereka berdua adalah pemain yang hebat,” kata Zanetti.

"Itu selalu bagus ketika pemain besar pindah ke Serie A. Ketika Cristiano Ronaldo tiba, itu bagus untuk liga," tambah Zanetti.

Lionel Messi sampai saat ini belum memutuskan akan bertahan atau pergi dari Barcelona. Manchester City dan PSG ialah dua klub yang dikaitkan dengan bintang Argentina itu.

Video

2 dari 3 halaman

50 / 50

Lionel Messi masih "50/50", apakah dia akan tetap di Barcelona, klub yang dia wakili sepanjang kariernya, setelah Juni nanti.

Laporan tersebut menunjukkan, meskipun Joan Laporta kembali menjadi presiden klub dan Messi menyambut dengan manis, itu tak menjadi jaminan 100 persen.

Messi, yang telah memenangkan rekor enam Ballon d'Or, diyakini memiliki gaji sekitar 77 juta poundsterling setahun di Camp Nou.

Messi dan Barcelona ibarat sepasang suami istri yang telah saling memberi dan menerima. Itu sebabnya, Messi sangat sulit angkat koper dari sana.

Faktor lain yang membuat Messi berat meninggalkan Barcelona adalah keluarga. Messi mengakui anak pertamanya menangis saat ia mengutarakan ingin hengkang dari Barcelona.

Sumber: Tribal Football

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

Video Populer

Foto Populer