Sukses


Cek Pemenang Midweek Battle Kickstox Saham Bola Berhadiah Jutaan Rupiah di Sini!

Bola.com, Jakarta - Midweek Battle Kickstox Saham Bola (KSB) 4 sudah berakhir dini hari tadi. Tiga pemenang yang beruntung berhak atas hadiah total jutaan rupiah dalam bentuk gift card, voucher, dan saldo.

KSB Midweek 4 dimulai pada hari Selasa, 9 Maret 2021 pukul 03.00 WIB dan berakhir pada hari Kamis, 11 Maret pukul 05.30 WIB. Selama periode itu ada sejumlah pemain yang mengalami lonjakan nilai.

Pemain yang mengalami peningkatan terbesar adalah Kevin De Bruyne. Playmaker Manchester City itu mengalami kenaikan nilai sebesar 21,81% setelah membantu City menang 5-2 melawan Southampton di dini hari tadi.

Selain De Bruyne, Alisson Becker tercatat mengalami kenaikan nilai sebesar 12,66%. Kenaikan ini diakibatkan ia berhasil mendapatkan clean sheets saat membantu Liverpool menang 2-0 melawan RB Leipzig.

Lantas siapakah investor dengan perubahan nilai investasi terbesar pada Midweek Battle KSB 4 ini? Yuk intip di bawah ini.

Video

2 dari 2 halaman

Daftar Pemenang

Selamat kepada Jeffrieliem yang menjadi investor terbaik di battle ini dengan poerubahan nilai investasi di angka 29,93%. Di peringkat dua ada TheBlues19 yang hanya kalah tipis dari peringkat pertama, yaitu kenaikan nilainya di angka 27,93%. Sementara Aib.Prasetyo berhasil mengamankan peringkat tiga dengan perubahan 21,21%.

Para pemenang ini akan mendapatkan hadiah sebagai berikut:

  • Peringkat 1: Gift Card BukaLapak senilai Rp1 juta
  • Peringkat 2: Saldo Dana senilai Rp500 rb
  • Peringkat 3: Voucher Vidio Premier senilai Rp450 rb

Bagi tiga pemenang di atas, kalian akan dihubungi oleh pihak Kickstox dan Kapanlagi Youniverse melalui email yang sudah kalian daftarkan ketika registrasi maksimal 4 pekan setelah pengumuman pemenang ini tayang. Jadi pastikan cek email kalian.

Bagi kalian pembaca setia Bola.com yang belum beruntung, tenang saja, pada akhir pekan ini akan ada Weekend Battle Kickstox Saham Bola 5. Dan seperti biasanya, hadiah menarik jutaan rupiah siap menanti kalian.

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 12/3/2021)

Video Populer

Foto Populer