Sukses


Hasil dan Klasemen Liga Italia : Kalahkan Spezia, Atalanta Naik ke Posisi 4

Bola.com, Jakarta - Dua tim Italia yang akan mentas di Liga Champions tengah pekan nanti: Lazio dan Atalanta sudah turun bertanding pada lanjutan Serie A 2020/2021, Jumat (13/03/2021) sampai Sabtu dini hari WIB.

Lazio bahkan sudah bertanding pada Jumat. Anak asuh Simone Inzaghi membekuk Crotone dengan skor tipis 3-2 di Stadio Olimpico.

Pertandingan berjalan ketat. Sergej Milinkovic-Savic membuat Lazio unggul menit ke-14, tapi kemudian disamakan oleh Simy menit 29.

I Biancocelesti kembali memimpin 2-1 lewat gol Luis Alberto menit 39. Namun lagi-lagi Crotone menyamakan kedudukan via gol penalti Simy menit 50. Gol kemenangan Lazio akhirnya lahir menit 84 setelah Felipe Caicedo mengoyak gawang Crotone yang dijaga oleh Alex Cordaz.

Sementara itu, Atalanta kembali ke posisi empat klasemen sementara Liga Italia setelah mengalahkan Spezia, 3-1. Atalanta langsung memborong tiga gol pada babak kedua.

Berturut-turut lewat kontribusi dua gol Mario Pasalic plus sebiji gol Luis Muriel. Roberto Piccoli mencetak gol hiburan untuk Spezia pada menit 82.

Atalanta kini berada di posisi keempat lewat torehan 52 poin tapi berpotensi kembali turun ke urutan kelima jika AS Roma menang Parma, Minggu (14/03/2021).

Yuk scroll ke bawah untuk melihat hasil pertandingan Liga Italia beserta klasemen sementara.

Saksikan Video Pilihan Kami :

2 dari 3 halaman

Hasil Liga Italia

Jumat, 12 Maret 2021

Lazio 3 - 2 Crotone

Sabtu, 13 Maret 2021

Atalanta 3 - 1 Spezia

3 dari 3 halaman

Atalanta dan Lazio Raih Kemenangan, Yuk Lihat Klasemen Sementara

Video Populer

Foto Populer