Sukses


VIDEO: Cek Gol Indah Luis Muriel saat Atalanta Taklukkan Spezia 3-1 di Liga Italia

Bola.com, Bergamo - Atalanta menang 3-1 atas Spezia pada pekan ke-27 Liga Italia 2020/2021 di Gewiss Stadium, Sabtu (13/3/2021) dinihari WIB. Dalam pertandingan tersebut, striker tim tuan rumah, Luis Muriel, menorehkan gol indah.

Gol Luis Muriel tersebut tercipta pada menit ke-55. Torehan tersebut tercipta sekitar dua menit setelah gol pertama Atalanta ke gawang Spezia, yang dicetak Mario Pasalic.

Gol Muriel berawal dari sebuah umpan lambung dari sisi kiri pertahanan Spezia. Bola hasil umpan tersebut disambut Robin Gosens dengan tandukan kepala ke arah Muriel. Lalu, Muriel sempat menggiring bola ke arah luar kotak penalti lawan.

Luis Muriel kemudian melepaskan tembakan terukur. Bola melayang ke pojok kiri atas gawang Spezia yang dikawal kiper Jeroen Zoet. Sang penjaga gawang hanya bisa melihat bola mendarat ke dalam gawangnya. Ia mungkin tidak menyangka bola akan masuk.

Luis Muriel menyumbang satu gol dalam laga kemenangan kontra Spezia. Gol pertama dan ketiga Atalanta dicetak Mario Pasalic. Gol kedua Pasalic tercipta pada menit ke-72.

Tim tamu sempat membobol gawang lawan pada menit ke-81. Gol Spezia tersebut diciptakan Roberto Piccoli dengan tembakan jarak dekat setelah menerima umpan di depan gawang dari Nahuel Estevez.

Seperti apa gol indah striker Atalanta, Luis Muriel, ke gawang Spezia? Kalian bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Liga Italia di atas.

Video Populer

Foto Populer