Sukses


Usai Kalahkan Spezia di Liga Italia, Pelatih Atalanta Punya Pesan untuk Real Madrid : Kami ke Sana Bukan Buat Jalan-jalan

Bola.com, Jakarta - Atalanta punya modal berharga sebelum tandang ke markas Real Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020/2021, tengah pekan nanti.

Pasalnya pada laga lanjutan Liga Italia 2020/2021, Atalanta sukses mengalahkan Spezia, 3-1. Atalanta langsung memborong tiga gol pada babak kedua.

Berturut-turut lewat kontribusi dua gol Mario Pasalic plus sebiji gol Luis Muriel. Roberto Piccoli mencetak gol hiburan untuk Spezia pada menit 82.

Usai pertandingan, pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini memiliki pesan untuk Real Madrid. Dia bertekad membawa timnya membalikkan keadaan meski kalah 0-1 pada lag pertama.

"Mari kita tidak pergi ke sana untuk berjalan-jalan. Itu hasil yang sulit untuk dibalikkan, sebuah pertandingan yang rumit. Apalagi kami ketinggalan (0-1)," kata Gasperini kepada Sky Sport Italia.

“Di leg pertama kami memainkan pertandingan yang menyakitkan dan dipaksa bertahan (karena kartu merah), kami tidak bisa bermain 11 melawan 11, kita akan lihat (di leg kedua)."

"Kami harap bisa lolos (ke perempat final Liga Champions). Kami bangga memainkan pertandingan ini dengan kelolosan tanpa kompromi," lanjut pria yang pernah melatih Inter Milan itu.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 3 halaman

Jadwal Leg Kedua

Laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020/2021 antara Real Madrid kontra Atalanta berlangsung pada tanggal 17 Maret pukul 03.00 WIB.

Untuk diketahui, pada leg pertama, 25 Februari lalu, Atalanta menyerah 0-1 di Gewiss Stadium. Namun anak asuh Gian Piero Gasperini sudah mendapatkan kartu merah pada menit ke-17 setelah Remo Freuler diusir secara kontroversial.

Meskipun bermain dengan sepuluh pemain, Real Madrid baru bisa membobol gawang Atalanta pada menit ke-86 lewat gol Ferland Mendy.

 

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Atalanta Naik ke Posisi Kempat

Video Populer

Foto Populer