Sukses


VIDEO: Melihat Tiga Gol Berkelas Bayern Munchen Saat Kalahkan Werder Bremen di Bundesliga Pekan 25

Bola.com, Jakarta Bayern Munchen, berhasil meraih kemenangan saat bertamu ke markas Werder Bremen di Bundesliga pekan 25, pada Sabtu (13/3/2021). Pertandingan yang berlangsung di Wesrstadion berakhir dengan skor 3-1 atas kemenangan Bayern Munchen.

Sejak dimulainya pertandingan, Bayern Munchen memang telah mendominasi permainan dibandingkan Werder Bremen. Mereka terus melakukan serangan di sepuluh menit pertama.

Werder Bremen yang mengandalkan serangan balik juga berkesempatan untuk mencetak gol, sayang penyelesaian dari Werder Bremen kurang sempurna.

Hingga akhirnya, Bayern Munchen berhasil mencetak gol perdana lewat aksi dari Leon Goretzka. Lewat umpan dari Thomas Muller, Leon Goretzka berhasil membuka keunggulan Bayern Munchen 1-0.

Lima belas menit berselang, Serge Gnabry berhasil menggandakan keunggulan di menit ke-35. Thomas Muller lagi-lagi menjadi assist bagi gol kedua untuk Bayern Munchen.

Werder Bremen semakin tertekan hingga mereka jarang melakukan serangan balik ke gawang Bayern Munchen. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Bayern Munchen langsung menekan Werder Bremen. Serangan demi serangan terus dilancarkan.

Hingga akhirnya, Robert Lewandowski berhasil mencetak gol yang ketiga untuk Bayern Munchen di menit ke-67. Ia berhasil memanfaatkan bola liar di depan gawng Werder Bremen.

Werder Bremen kembali bermain terbuka dan membangun serangan. Mereka berhasil mencetak ogl di menit ke-85. Gol dari Niclas Fullkrug berhasil bersarang di gawang Manuel Neuer.

Sayang, usaha Werder Bremen harus berhenti setelah wasit meniupkan peluit panjang. Bayern Munchen berhasil meraih kemenangan atas Werder Bremen di Bundesliga pekan 25 ini.

Video Populer

Foto Populer