Sukses


Saksikan Live Streaming Pertandingan Panas Liga Italia, Senin 14 Maret 2021 di Vidio: AC Milan Vs Napoli

Bola.com, Jakarta - Liga Italia Serie A giornata ke-27 menjadi pekan yang wajib dimenangkan AC Milan. Klub berjuluk Rossoneri itu harus memetik tiga poin demi memangkas jarak enam angka dari pemuncak klasemen, Inter Milan.

Berdasarkan jadwal, AC Milan akan menghadapi lawan kuat Napoli di San Siro, Senin (15/3/2021) pukul 02.45 WIB.  Ini merupakan pertemuan kedua bagi Milan dan Napoli di Serie A musim 2020/2021. Pada pekan kedelapan, Milan menekuk Napoli 3-1 di San Paolo lewat dwigol Zlatan Ibrahimovic dan satu lesakan Jens Petter Hauge.

Kini, mereka bertekad menjaga konsistensinya setelah sempat dua kali kalah dalam lima pertandingan terakhir. Di Serie A, Milan baru saja menaklukkan Hellas Verona 2-0. Saat ini, armada Stefano Pioli masih berada di peringkat kedua klasemen sementara Serie A dengan koleksi 56 poin.

Sementara di pentas Eropa, Milan meraih hasil imbang 1-1 kontra Manchester United di leg pertama babak 16 besar Liga Europa.

Dari kubu lawan, Napoli sedang dalam tren buruk. Skuat polesan Gennaro Gattuso masih belum tampil maksimal dalam lima laga terakhir. Gli Azzuri hanya mampu meraih dua kemenangan, dua kekalahan, dan satu kali imbang. Hasil kurang memuaskan tersebut membuat mereka berada di urutan enam klasemen dengan koleksi 47 poin. 

Duel AC Milan vs Napoli dini hari nanti akan disiarkan langsung melalui paltform Vidio. Pembaca Bola.com bisa mendapatkan tautan streaming Serie A pada halaman berikutnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Senin, 15 Maret 2021

AC Milan vs Napoli

Kick-off: 02.45 WIB

Stadion: San Siro

Link: Live streaming AC Milan vs Napoli

Pembaca Bola.com bisa streaming AC Milan vs Napoli dan pertandingan Serie A menarik lainnya melalui platform Vidio. Jangan lupa juga untuk download aplikasi Vidio dan langganan paket Premier Platinum.

Dengan Premier Platinum, nikmati tayangan olahraga favorit lainnya seperti Liga 1, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Europa, Ligue 1 Prancis, Piala FA, NBA, hingga pertandingan bulu tangkis BWF.

Khusus pengguna baru, pakai kode voucher VIDIOMARET jika ingin berlangganan paket Premier Platinum seharga Rp 15 ribu untuk 30 hari.

 

 

Video Populer

Foto Populer