Sukses


Prediksi Susunan Pemain AC Milan Vs Napoli di Liga Italia: Ibrahimovic dan Mandzukic Out, Rafael Leao Andalan

Bola.com, Jakarta - Duel panas antara AC Milan kontra Napoli pada laga lanjutan Liga Italia 2020/2021, Senin (15/03/2021) dini hari WIB, pukul 02.45 dipastikan berjalan panas. Apalagi kedua tim sama-sama tampil tanpa banyak pemain bintang.

Dari kubu AC Milan, Stefano Pioli sebagai pelatih mengkonfirmasi Zlatan Ibrahimovic, Mario Mandzukic, Ismael Bennacer dan Daniel Maldini masih absen lantaran cedera.

Karena Ibrahimovic dan Mandzukic absen, maka Rafael Leao tetap menjadi satu-satunya striker yang tersedia plus harapan untuk membobol gawang Napoli.

Kabar baiknya nama-nama seperti Ante Rebic, Theo Hernandez dan Hakan Calhanoglu sudah kembali masuk skuad. Namun dari ketiga nama di atas, sepertinya hanya Theo Hernandez dan Hakan Calhanoglu yang akan menjadi starter. Sementara Ante Rebic bakal duduk di bangku cadangan.

Dari lini belakang, Davide Calabria dan Alessio Romagnoli kembali tersedia. Tapi sekali lagi harus berada di bangku cadangan, karena keduanya belum sepenuhnya fit.

Untuk pos Davide Calabria, Pioli akan mempercayakan Diogo Dalot sebagai bek kanan utama. Sementara Fikayo Tomori bakal mengisi pos Alessio Romagnoli.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 3 halaman

Napoli Juga Tanpa Banyak Pemain

Bukan hanya AC Milan, Napoli asuhan Gennaro Gattuso juga kehilangan beberapa pilar. I Partenopei melakukan perjalanan ke San Siro tanpa Hirving Lozano, Kostas Manolas, Amir Rrahmani, Andrea Petagna, dan Faouzi Ghoulam.

Alhasil untuk lini belakang, Nikola Maksimovic bakal bermitra dengan Kalidou Koulibaly di jantung pertahanan.

Sementara Giovanni Di Lorenzo sebagai bek kanan, lalu Elseid Hysaj atau Mario Rui di bek kiri. Paling menarik adalah kemungkinan Tiemoue Bakayoko tampil sebagai starter untuk bersua eks timnya, AC Milan.

Yang patut ditunggu adalah siapa yang dipercaya Gattuso untuk mengisi pos striker utama. Kandidatnya Dries Mertens atau Victor Osimhen.

 

  • Kemungkinan Susunan Pemain

AC Milan (4-2-3-1): G Donnarumma; Dalot, Kjaer, Tomori, Hernandez; Kessie, Tonali; Castillejo, Calhanoglu, Krunic; Leao.

Napoli (4-3-3): Ospina; Di Lorenzo, Maksimovic, Koulibaly, Mario Rui; Fabian Ruiz, Demme, Zielinski; Politano, Mertens, L Insigne.

 

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi AC Milan dan Napoli Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer