Sukses


Link Live Streaming Big Match Liga Italia: AC Milan Vs Napoli

Bola.com, Jakarta - AC Milan akan menjamu Napoli di San Siro pada pekan ke-27 Serie A 2020/21, Senin (15/3/2021). Penyerang Zlatan Ibrahimovic diprediksi tak akan tampil pada laga berat ini.

AC Milan baru saja main tandang melawan Manchester United di leg pertama babak 16 besar Liga Europa. Sempat tertinggal di menit 50, pasukan Stefano Pioli sukses meraih hasil seri 1-1 berkat gol penyama kedudukan Simon Kjaer di menit 90+2.

Milan sudah bermain impresif di Old Trafford, dan sekarang mereka fokus ke laga kontra Napoli di Serie A. Milan siap kembali habis-habisan untuk coba meraih hasil yang memuaskan.

Pekan sebelumnya, Milan menang 2-0 di kandang Hellas Verona. Gol-gol Rade Krunic dan Diogo Dalot membawa Milan mengemas poin maksimal. Sementara itu, dua gol Lorenzo Insigne dan satu gol Victor Osimhen memberi Napoli kemenangan 3-1 atas sang tamu Bologna.

Pertandingan antara AC Milan versus Napoli bisa Anda saksikan secara live streaming di Vidio. Yuk scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming. 

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

AC Milan Vs Napoli

Hari/tanggal: Senin, 15 Maret 2021

Kickoff: 02.45 WIB

Stadion: San Siro

Live Streaming: Vidio - klik di sini untuk mendapatkan link live streaming

 

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi AC Milan dan Napoli Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer