Sukses


VIDEO: Highlights Liga Italia, Napoli Raih Kemenangan di Kandang AC Milan 1-0

Bola.com, Jakarta AC Milan menyerah dengan skor 0-1 ketika menjamu Napoli dalam duel lanjutan Liga Italia 2020/21, Senin (15/3/2021) dini hari WIB.

Pada laga ini, Milan juga bermain dengan 10 orang menyusul kartu merah yang diterima Ante Rebic.

Hasil ini membuat I Rossoneri semakin tertinggal dari Inter Milan. Saat ini, AC Milan berada di peringkat kedua dengan nilai 56.

Pertandingan dimulai dengan dominasi Napoli. 10 menit pertama Milan dipaksa bertahan di wilayah bermainnya sendiri, Napoli lebih agresif.

Peluang matang pertama Napoli tercipta di menit ke-16. Zielinski menerima operan Di Lorenzo dengan sempurna, sepakan voli-nya pun terarah, hanya Donnarumma masih terlalu tangguh.

AC Milan masih sulit untuk membangun serangan hingga menit ke-25, sedangkan Napoli msih mendominasi permainan di lapangan.

Namun, hingga babak pertama usai tidak ada gol yang tercipta bagi kedua tim. AC Milan dan Napoli masih imbang 0-0 di babak pertama.

Masuk interval kedua, Napoli langsung melancarkan serangan ke pertahanan AC Milan. Hasilnya, Matteo Politano berhasil membobol gawang Milan pada menit ke-49, setelah memaksimalkan umpan Piotr Zielinski.

Tertinggal satu gol, AC Milan semakin gencar menekan pertahanan Napoli. Namun bukannya mencetak gol, Milan justru harus bermain dengan 10 orang menyusul kartu merah yang didapat Ante Rebic pada menit ke-90+2.

Hingga pertandingan berakhir, AC Milan tidak dapat mencetak gol ke gawang Napoli. Mereka harus kalah dalam lanjutan pertandingan di Liga Italia pekan ke-27.

Video Populer

Foto Populer