Sukses


VIDEO: Highlights Liga Spanyol, Gol Tunggal Youssef En-Nesyri Bawa Sevilla Menang atas Real Betis

Bola.com, Jakarta Sevilla berhasil meraih kemenangan melawan Real Betis dalam lanjutan Liga Spanyol pekan ke-27 pada Senin (15/3/2021). Youssef En-Nesyri berhasil menjadi penyelamat kemenangan Sevilla di laga tersebut.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan tersebut memang berlangsung sengit. Kedua tim sering berbalas serangan sejak menit awal.

Real Betis sebenarnya memiliki peluang di menit ke-8. Saat itu Borja Iglesias melakukan tendangan percobaan di luar kotak penalti, namun masih bisa diatasi oleh kiper Sevilla.

Sevilla sempat menekan di menit ke-17, Youssef En-Nesyri sempat melakukan serangan lewat sayapa kiri namun usahanya tersebut belum berhasil karena bola keluar lapangan.

Sepuluh menit berselang, tepatnya di menit ke-27 kali ini Youssef En-Nesyri berhasil membuka gol perdana untuk Sevilla, skor 1-0.

Upaya Real Betis untuk mengejar ketertinggalan nampaknya belum berhasil. Hingga babak pertama usai, Sevilla masih memimpin 1-0.

Memasuki babak kedua, kali ini serangan dari Sevilla semakin agresif. Mereka sering melakukan serangan ke lini pertahanan Real Betis.

Namu, Real Betis memiliki kesempatan di menit ke-78. Borja Iglesias kembali melakukan tendangan dari luar kotak penalti, sayang tendangannya masih melebar.

Sevilla yang masih ingin menambah skor rupanya belum bisa terwujud di babak kedua. Penyelesaian akhir yang dilakukan pemain Sevilla masih belum sempurna.

Hingga babak kedua berakhir, Sevilla tidak mampu mencetak gol tambahan. Gol tunggal dari Youssef En-Nesyri menjadi gol kemenangan dari Sevilla atas Real Betis di lanjutan Liga Spanyol pekan ke-27.

Video Populer

Foto Populer