Sukses


5 Pemain Inter Milan yang Kontraknya Berakhir Musim Panas Ini: Nerazzurri, Putuskan Segera Nasib Mereka!

Bola.com, Jakarta - Manajemen Inter Milan punya tugas penting sebelum musim 2020-2021 berakhir. Ada lima pemain Nerazzurri yang kontraknya habis pada Juni 2021.

Inter Milan tampil cukup mengesankan pada musim ini. Tim asuhan Antonio Conte tersebut mampu bertengger di puncak klasemen Serie A.

La Beneamata kini sangat difavoritkan untuk meraih Scudetto. Mereka bisa mengakhiri dominasi Juventus yang berlangsung selama sembilan musim.

Banyak pemain Inter yang bermain cemerlang pada musim ini. Namun, Conte juga berpeluang ditinggal sejumlah pemainnya pada akhir musim.

Berikut ini deretan lima pemain Inter Milan yang kontraknya akan habis pada akhir musim. Layak dipertahankan atau dilepas saja nih?

Video

2 dari 6 halaman

Ashley Young

Ashley Young bergabung dengan Inter Milan pada Januari 2020 lalu. Nerazzurri mengeluarkan 1,5 juta euro untuk menebus sang pemain dari Manchester United.

Meski datang dari liga yang berbeda, Young mampu beradaptasi dengan sepak bola Italia. Ia mendapat kesempatan bermain yang cukup banyak di bawah asuhan Antonio Conte.

Young sejauh ini sudah mencatatkan 54 penampilan di semua kompetisi untuk Nerazzurri. Dari jumlah itu, sang pemain mengemas empat gol dan tujuh assist.

3 dari 6 halaman

Daniele Padelli

Daniele Padelli telah berada di Inter Milan sejak pada 2017. Pemain 35 tahun itu diboyong dari Torino dengan status bebas.

Padelli tidak banyak bermain setelah bergabung dengan Inter. Pasalnya, sang pemain memang berstatus sebagai kiper kedua di Giuseppe Meazza.

Sebagai pelapis Samir Handanovic, Padelli telah mencatatkan delapan penampilan kompetitif untuk tim. Namun, ia belum pernah dimainkan sekalipun pada musim ini.

4 dari 6 halaman

Andrea Ranocchia

Andrea Ranocchia sudah cukup lama memperkuat Inter Milan. Mantan kapten Nerazzurri itu telah berada di Giuseppe Meazza sejak Januari 2011.

Ranocchia sempat menjadi andalan di lini belakang pada periode awal bersama La Beneamata. Namun, belakangan ini pemain berusia 33 tahun itu hanya menjadi pelapis.

Mantan pemain Hull City itu sudah memperkuat Inter dalam 212 pertandingan. Ia berhasil mencetak 13 gol dan 5 assist dari penampilannya tersebut.

  

5 dari 6 halaman

Aleksandar Kolarov

Inter Milan mendatangkan Aleksandar Kolarov dari AS Roma pada musim panas lalu. Bek 35 tahun itu ditebus dengan harga 1,5 juta euro.

Nerazzurri merupakan klub keenam dalam sepanjang karier Kolarov. Selain di Italia, Kolarov juga permah bermain di Inggris bersama Manchester City.

Kolarov sejauh ini sudah mencatatkan 11 penampilan bersama Inter. Dari jumlah itu, ia baru menyumbang satu assist.

6 dari 6 halaman

Danilo D'Ambrosio

Danilo D'Ambrosio merupakan salah satu pemain senior di kubu Inter Milan. Ia sudah memperkuat Nerazzurri sejak tahun 2014.

Inter membeli D'Ambrosio dari klub sesama Serie A Torino. Bek asal Italia itu ditebus dengan biaya sebesar 3,7 juta euro kala itu.

D'Ambrosio sudah membuat 228 penampilan di semua kompetisi untuk La Beneamata. Dari jumlah itu, ia mampu memberikan kontribusi berupa 20 gol dan 17 assist.

Sumber asli: Transfermarkt

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 12/3/2021)

Video Populer

Foto Populer