Sukses


Liga Italia: Inter Milan Makin Mantap, Lautaro Martinez Selangkah Lagi Teken Kontrak Anyar

Bola.com, Milan - Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, dikabarkan akan segera memperpanjang masa kerja di Nerazzurri.

Menurut laporan di Italia, striker asal Argentina itu selengkah lagi menyelesaikan kontrak baru dengan Nerazzurri hingga Juni 2024.

Saat ini, Inter sedang dalam tren positif. Inter terus menang di Serie A dan kini menghuni posisi puncak klasemen. Pada laga terkini, Inter menang di kandang Torino 2-1. Lautaro menyumbang satu gol dalam duel itu.

Itu merupakan gol ke-14 bagi pemain berusia 23 tahun itu pada musim ini. Jumlahnya kini sudah sama dengan torehan golnya musim lalu. Dan satu gol lagi, Lautaro bakal memecahkan rekornya di liga.

Martinez mengakui, Inter sedang dalam kesulitan finansial. Tetapi, ia tetap tenang mengenai kontrak baru. 

La Gazzetta dello Sport melaporkan, Martinez dia akan segera menyelesaikan kesepakatan dengan Nerazzurri hingga Juni 2024, karena sudah ada kesepakatan untuk kontrak baru senilai 4,5 juta euro per musim.

Gaji Lautaro Martinez di Inter Milan juga akan meningkat setiap tahun dan diperpanjang hingga 2024.

Video

2 dari 3 halaman

Barcelona Gigit Jari

Ikrar setia Lautaro Martinez membuat klub yang membidiknya sejak lama, Barcelona, gigit jari.

"Memang benar saya pernah bernegosiasi dengan Barcelona. Antonio Conte (pelatih Inter Milan) tahu itu, saya bilang kepadanya," kata Martinez pada Februari lalu.

Setelah menyatakan kesetiaan, Martinez berjanji akan terus memberikan kontribusi. Ia pun optimistis Inter akan merengkuh scudetto musim ini.

"Sekarang saya hanya memikirkan tentang Inter, hal seperti itu tak akan mengganggu saya. Itu semua hanya masa lalu, saya akan meneken perpanjangan kontrak bersama Inter Milan." 

 

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

Video Populer

Foto Populer