Sukses


Maaf AC Milan, Bagi Fabio Capello Liga Italia Sudah Dimenangi Inter Milan

Bola.com, Milan - Mantan pelatih Juventus dan AC Milan, Fabio Capello, menyebut perburuan gelar juara Liga Italia sudah berakhir. Dia mengatakan Scudetto sudah menjadi milik Inter Milan dan memberi selamat kepada Antonio Conte. 

Capello melontarkan komentar tersebut setelah Inter Milan menumbangkan Torino 2-1, Minggu (14/3/2021). Beberapa jam berselang AC Milan takluk 0-1 dari Napoli. 

Dengan merampungkan 27 pertandingan, Inter Milan sudah unggul sembilan poin atas AC Milan yang menempati peringkat kedua. Nerazzurri mengantongi 65 poin, sedangkan Rossoneri mengoleksi 56 poin. 

Liga Italia masih menyisakan 11 pertandingan lagi. Namun, di mata Capello pacuan juara Serie A musim 2020/2021 sudah berakhir. 

"Saya sudah mengatakan ini selama beberapa pekan bahwa Inter Milan sudah juara. Saya sudah bilang ini sejak Milan kalah dari Spezia dan saya menegaskannya hari ini," kata Capello kepada Sky Sport Italia, seperti dilansir Football Italia, Senin (15/3/2021).   

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Kehebatan Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez

Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez masing-masing mencetak satu gol dalam kemenangan di Stadio Grande Torino itu. Capello pun membandingkan duo penyerang tersebut.

"Dalam hal teknik, saya rasa tak ada yang harus didiskusikan. Lautaro lebih superior daripada Lukaku. Lukaku secara fisik lebih kuat, lebih kuat, tapi Lautaro secara teknik jelas lebih superior," tutur Capello. 

Menurut Capello, Conte sedang menuju trofi di musim keduanya sebagai pelatih Inter dan memuji ahli taktik Nerazzurri itu.

"Kami harus memberikan selamat kepadanya. Dia mengerti bahwa bermain lebih terbuka ke depan, menjadi lebih sulit," kata Capello. 

“Itu cerdas. Menurut saya, Juventus lebih lengkap dari segi skuad dibanding Inter. Satu tahun lagi bekerja dengan tim yang sama banyak membantu Conte, dia tahu skuadnya dengan lebih baik sekarang," imbuh Capello. 

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Tengok Poin Inter Milan dan AC Milan Yuks

Video Populer

Foto Populer