Sukses


Kuis Jago Bola Datang Lagi dengan Hadiah Sangat Menggoda, Jangan Sampai Gak Ikutan Lho, Ntar Nyesel

Yo..yo...yo..ada ayam jago manggil si papa

Tapi si jago ngaku ada di Kalimantan

Yuk, kuis Jago Bola kembali menyapa

Kalian semua jangan sampai ketinggalan

Hai kalian penggila sepak bola dan semuanya, kabar gembira kembali menyapa. Yup, kuis Jago Bola Volume 3 meluncur : menantang sekaligus memberi hadiah kejutan nan istimewa.

Nah, kali ini kalian akan menghadapi 'jalan terjal' yang berbeda dibanding dengan dua varian Jago Bola yang sebelumnya. Kali ini, kalian mendapat tantangan untuk menjawab siapa para pencetak gol terbanyak dari klub-klub tenar Eropa. Waktunya juga lebih panjang. Biasanya hanya 1 minggu, kini ada waktu 2 minggu untukmu.

Oh iya, karena tengah pekan ini ada Leg 2 Babak 16 Besar Liga Champions 2020/2021, ada pertanyaan mengenai siapa top skor klub di panggung terbesar Eropa itu lho. So, kalian wajib dan harus lebih teliti.

Ready?

 

2 dari 3 halaman

Cara Ikutan

Caranya masih sama kok. Kalian hanya tinggal menjawab pertanyaan-pertanyaan yang muncul pada laman khusus di bawah ini. Isikan informasi mengenai kalian, lalu jawab pertanyaannya.

Agar semakin bersemangat, Kami menyediakan hadiah sangat menarik. Kalian yang mampu menjawab pertanyaan paling tepat akan berkesempatan mendapatkan hadiah berupa voucher belanja dari Bukalapak senilai Rp250 ribu.

Berbekal voucher itu, kalian bisa belanja banyak merchandise menarik di Bukalapak lho. Jangan lupa, Kuis Jago Bola volume 3 ini dimulai sejak artikel tayang dan bakal ditutup pada hari Senin (29/3/2021) pukul 23:59 WIB.

3 dari 3 halaman

Ini Tantangannya

Video Populer

Foto Populer