Sukses


Liga Champions: Real Madrid Bakal Bermain Cepat Demi Bikin Atalanta Porak Poranda

Bola.com, Madrid - Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, menyambut antusias laga legĀ kedua 16 besar Liga Champions kontra Atalanta di Estadio Alfredo Di Stefano, Rabu (17/3/2021) dini hari WIB. Benzema menegaskan, Madrid bakal bermain cepat demi membuat Atalanta bertekuk lutut.

Real Madrid punya keuntungan agregat 1-0 berkat kemenangan yang diraih pada legĀ pertama 16 besar Liga Champions 2020/2021. Madrid hanya membutuhkan hasil imbang untuk bisa melaju ke babak selanjutnya.

Namun, Karim Benzema menilai hal itu tak akan berlangsung dengan mudah. Pemain asal Prancis itu menilai, Atalanta adalah tim yang tangguh dengan kualitas pertahanan yang mumpuni.

"Kami akan bermain dengan ambisi dan keinginan untuk menang dalam pertandingan penting buat semua. Ini akan sangat sulit karena kami menghadapi lawan yang tangguh," kata Benzema seperti dikutip situs resmi UEFA, Selasa (16/3/2021).

"Atalanta adalah tim yang disiplin, akan tetapi kami akan tetap berpegang pada filosofi tim yang bermain cepat. Kami akan ke lapangan untuk menang dan menunjukkan bisa bermain di level teratas," tegas Benzema.

Pertandingan ini menjadi pertemuan kedua sepanjang sejarah tim. Real Madrid dan Atalanta tentu saja sangat termotivasi untuk meraih hasil maksimal.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Beda Catatan

Real Madrid punya catatan yang bagus bermain di kandang pada Liga Champions 2020/2021. Klub berjulukan Los Blancos itu meraih dua kemenangan dalam tiga laga kandang musim ini.

Satu-satunya kekalahan Real Madrid di kandang pada Liga Champions 2020/2021 terjadi setelah menyerah 2-3 dari Shakhtar Donetsk pada fase penyisihan grup. Sementara itu, Atalanta justru punya catatan apik saat bermain di kandang lawan.

Klub asal Italia meraih seluruh kemenangan pada laga tandang di iga Champions musim ini. Bahkan, Atalanta berhasil meraih clean sheets.

Sumber:Ā UEFA

Video Populer

Foto Populer