Sukses


Link Live Streaming Pertandingan Seru Liga Champions: Manchester City Vs Borussia Monchengladbach

Bola.com, Jakarta - Manchester City akan meladeni Borussia Monchengladbach pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020/2021, Rabu (17/3/2021) pukul 03.00 WIB. Mungkin hanya nasib sial yang bisa menggagalkan langkah ke Citizen ke perempat final. 

Seiring pembatasan akses masuk yang diberlakukan beberapa negara akibat pandemi COVID-19, UEFA memindah venue pertandingan leg pertama Monchengladbach vs City ke tempat netral, yakni Puskas Arena, Budapest, Hungaria. Leg kedua nanti juga akan digelar di venue yang sama.

Pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions musim ini, berstatus tim tamu, Manchester City menang 2-0 lewat gol-gol Bernardo Silva menit 29 dan Gabriel Jesus menit 65. City pun begitu diunggulkan untuk lolos ke perempat final.

Salah satu alasannya adalah performa buruk Monchengladbach. Tim besutan Marco Rose itu selalu kalah dalam enam laga terakhir mereka di semua ajang. Akhir pekan kemarin, satu gol Florian Neuhaus sama sekali tak cukup untuk menghindarkan timnya dari kekalahan 1-3 kontra Augsburg di Bundesliga.

Sementara itu, catatan 21 kemenangan beruntun City memang telah putus dengan kekalahan 0-2 kontra Manchester United di liga. Namun, tim besutan Josep Guardiola mampu langsung bangkit dan meraih dua kemenangan beruntun, yakni 5-2 atas Souhampton serta 3-0 atas Fulham.

 

Jadi apakah langkah Manchester City bakal mulus di leg kedua babak 16 besar Liga Champions musim ini? Kabar baik buat Anda, laga antara Manchester City kontra Borussia Monchengladbach bisa Anda saksikan secara live streaming di Vidio. Yuk scroll ke bawah untuk melihatnya. 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Leg 2 Babak 16 Besar Liga Champions 2020/2021

Leg 2 Babak 16 Besar Liga Champions

Manchester City Vs Borussia Monchengladbach

Hari/tanggal: Rabu, 17 Maret 2021

Kickoff: 03.00 WIB

Live streaming: Vidio - klik di sini untuk mendapatkan link live streaming.

 

 

 

Video Populer

Foto Populer