Sukses


Jadwal Live Streaming Pertandingan Liga Champions, Kamis 18 Maret: Bayern Munchen Vs Lazio

Bola.com, Jakarta - Bayern Munchen akan menjamu Lazio di Allianz Stadium pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions, Kamis (18/3/2021) dini hari WIB. Kendati dijagokan meraih kemenangan, Bayern akan tetap tampil dengan skuad terbaiknya.

Pada leg pertama, Bayern Munchen menghajar Lazio 4-1 di Stadio Olimpico, Italia. Keempat gol Bayern dicetak Robert Lewandowski pada menit ke-9, Jamal Musiala menit ke-24, Leroy Sane menit ke-42, dan Francesco Acerbi (gol bunuh diri) menit ke-47. Lazio hanya bisa menipiskan selisih skor lewat Joaquin Correa di menit ke-49.

Pekerjaan Die Roten, julukan Bayern Munchen, kini jauh lebih mudah. Sementara itu, Lazio harus bermain kesetanan di Jerman dan mengharapkan keajaiban jika ingin membalikkan defisit agregat 1-4 dari sang raksasa Bavaria.

Namun, performa Lazio kurang meyakinkan. Setelah dibantai Bayern pada leg pertama, pasukan Simone Inzaghi berturut-turut dipecundangi Bologna 0-2 dan Juventus 1-3 di Serie A. Lazio baru bisa bangkit akhir pekan lalu, di mana gol-gol Sergej Milinkovic-Savic, Luis Alberto, dan Felipe Caicedo membawa mereka menjinakkan Crotone 3-2.

Kontras dengan Lazio, setelah leg pertama, Bayern meraih tiga kemenangan beruntun dengan skor meyakinkan. Anak-anak asuh Hansi Flick membungkam FC Koln 5-1, Borussia Dortmund 4-2, dan Werder Bremen 3-1 di Bundesliga.

Gol-gol Bayern Munchen melalui Leon Goretzka, Serge Gnabry, dan Robert Lewandowski ke gawang Werder Bremen pada akhir pekan kemarin, sepertinya bisa dianggap sebagai sinyal bahaya buat Lazio.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Pertandingan Leg Kedua 16 Besar Liga Champions:

Kamis (18/3/2021):

Bayern Munchen Vs Lazio

Stadion: Allianz Arena

Kick-off: pukul 03.00 WIB

Live Streaming: Vidio.com

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertandingan Bayern Munchen kontra Lazio pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions secara live streaming di Vidio.com, dengan mengklik tautan berikut ini.

Video Populer

Foto Populer