Sukses


Jadwal Live Streaming Pertandingan Liga Champions, Kamis 18 Maret: Chelsea Vs Atletico Madrid

Bola.com, Jakarta - Chelsea akan menjamu Atletico Madrid di Stamford Bridge pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions, Kamis (18/3/2021) dini hari WIB. Meski The Blues memenangi pertemuan pertama, duel diprediksi bakal berjalan ketat sejak menit awal.

Leg pertama duel Chelsea versus Atletico digelar di tempat netral, Arena Nationala, Bukares, Rumania. Hal itu terpaksa dilakukan seiring pembatasan akses masuk yang diberlakukan oleh beberapa negara akibat pandemi COVID-19.

Berstatus sebagai tim tamu, Chelsea mengalahkan Atletico Madrid dengan skor 1-0 lewat gol tunggal Olivier Giroud pada menit 68. Atletico yang memiliki penyerang-penyerang top seperti Joao Felix dan Luis Suarez, tak kuasa membongkar pertahanan lawannya.

Atletico bisa dibilang cukup dirugikan karena tak bisa meladeni Chelsea di Estadio Metropolitano, kandang mereka sendiri. Terlebih lagi, leg kedua nanti bukannya kembali di tempat netral, tapi di kandang lawan, Stamford Bridge.

Meski begitu, Atletico tak perlu terlalu memikirkannya. Mereka cuma perlu fokus untuk mengalahkan Chelsea dan membalikkan defisit agregat. Mampukah pasukan Diego Simeone melakukannya?

Mengalahkan Chelsea tidak bakal mudah. The Blues belum terkalahkan dalam 12 pertandingan di semua kompetisi bersama pelatih baru Thomas Tuchel, yang diangkat menggantikan Frank Lampard sejak 26 Januari 2021 silam. Mereka menang 8 kali (M8 S4 K0), mencetak total 13 gol dan hanya kebobolan dua.

Namun, satu kekurangan Chelsea racikan Tuchel ini adalah mereka sedikit kesulitan mencetak gol ke gawang lawan. Selain itu, Chelsea juga takkan diperkuat Jorginho serta Mason Mount, yang terkena akumulasi kartu kuning, dan itu bisa berdampak negatif bagi mereka.

Jika Atletico Madrid sanggup membongkar pertahanan Chelsea, peluang mereka untuk membalikkan keadaan bakal terbuka. Jika tidak, Los Colchoneros sepertinya harus siap untuk tersingkir dari Liga Champions musim ini.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Jadwal Live Streaming:

Pertandingan Leg Kedua 16 Besar Liga Champions:

Kamis (18/3/2021):

Chelsea Vs Atletico Madrid

Stadion: Stamford Bridge

Kick-off: pukul 03.00 WIB

Live Streaming: Vidio.com

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertandingan Chelsea versus Atletico Madrid pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions secara live streaming di Vidio.com, dengan mengklik tautan berikut ini.

Video Populer

Foto Populer