Sukses


Superstar: Luka Modric, Usia Boleh Tua tetapi Performa Tetap Muda

Bola.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Luka Modric, telah berusia 35 tahun. Meski bakal segera memasuki masa-masa pensiun, Modric masih mampu memperlihatkan performa terbaiknya bersama Madrid.

Pemain Timnas Kroasia itu tampil sejak menit awal ketika El Real bersua Atalanta pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions, di Estadio Alfredo Di Stefano, Rabu (17/3/2021) dini hari WIB. Luka Modric bermain gemilang dalam pertandingan tersebut.

Ditempatkan sebagai double pivot bersama Toni Kroos, Modric mampu menjadi penyeimbang di lini tengah. Akurasi umpannya mencapai 91 persen dan melakukan tiga tekel sukses.

Meski tak mencetak gol dalam pertandingan tersebut, Luka Modric mampu menjadi kreator gol Karim Benzema pada menit ke-34. Umpan silang Modric berhasil dikonversikan Benzema menjadi gol dengan tendangan.

Real Madrid akhrinya menyudahi duel kontra Atalanta dengan kemenangan 3-1. Dua gol lainnya milik El Real disarangkan Sergio Ramos (60') dan dan Marco Asensio (85'). Adapun gol tunggal Atalanta dicetak Luis Muriel pada menit ke-83.

Berkat kemenangan tersebut, Real Madrid lolos ke perempat final Liga Champions dengan agregat 4-1. Pada pertemuan pertama di markas Atalanta, Stadio Atleti Azzurri d'Italia, 25 Februari lalu, Luka Modric dkk. sukses memetik kemenangan dengan skor 1-0.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Berasa Usia 27 Tahun

Luka Modric mengakui jika dirinya sudah tak lagi muda. Namun, mantan pemain Tottenham Hotspur itu menjamin masih bisa banyak berkontribusi untuk Los Blancos.

Pada musim ini, pemain yang sukses membawa Real Madrid meraih 16 trofi juara itu telah mendulang empat gol dan lima assist dari 35 pertandingan.

"Saya berusia 35 tahun, tetapi saya merasa baru berusia 27 tahun. Saya merasa hebat. Anda seharusnya tidak melihat usia, ini semua tentang bagaimana kami tampil di lapangan, berapa pun usia," tutur Modric.

"Saya masih lapar akan lebih, untuk terus bermain di level tertinggi dan saya merasa hebat," tandasnya.

Sumber: Movistar, Whoscored, Transfermarkt

Video Populer

Foto Populer