Sukses


MOTION GRAFIS: Pemain Usia 26 Tahun Termahal di Liga Top Eropa, Tertinggi Raheem Sterling

Bola.com, Jakarta - Penyerang Manchester City, Raheem Sterling, sempat dikabarkan ingin pindah dari Manchester City. Real Madrid jadi tim yang disebut-sebut siap menampungnya.

Menurut laporan Diario Gol, Raheem Sterling kemungkinan akan keluar dari Manchester City. Penyerang Inggris itu tampaknya lebih memilih hengkang ke juara bertahan La Liga, Real Madrid.

Sejak bergabung dengan Manchester City dari Liverpool pada musim panas 2015, pemain berusia 26 tahun itu telah menjadi salah satu pemain terbaik Liga Inggris. Di bawah asuhan Pep Guardiola, pemain asal Inggris itu berhasil mengukuhkan dirinya sebagai sosok yang dipercaya, yang kelincahannya menawarkan dimensi baru dalam menyerang.

Setelah lima setengah musim bersama Citizens, torehan statistik Sterling cukup mengesankan, dengan 113 gol dan 85 assist dalam 280 penampilan di semua kompetisi. Meskipun upaya tanpa henti pemain Inggris itu masih menjadi pemandangan yang memikat bagi City, niatnya baru-baru ini untuk mengakhiri waktunya di Etihad bisa menjadi tanda yang mengkhawatirkan bagi klub.

Pendekatan Pep Guardiola yang dipelihara secara artistik terhadap setiap pertandingan terus-menerus menjadi pemandangan yang harus dilihat, dan karena komitmennya yang tak terbantahkan, ia telah membuktikan dirinya sebagai salah satu manajer terbaik yang pernah ada dalam permainan.

Orang-orang yang mengagumi Pep selama bertahun-tahun menyadari fakta bahwa ia menyimpan banyak harapan dari para pemainnya, yang sering berubah menjadi situasi yang menekan. Tuntutannya dari para pemainnya telah berdampak pada banyak kesempatan, dan karena alasan yang tepat ini, Raheem Sterling sekarang ingin hengkang dari klub.

Jika kabar tersebut benar terjadi, klub yang membeli Raheem Sterling harus merogoh kocek yang dalam karena saat ini pemain berusia 26 tahun itu memiliki nilai pasar senilai Rp 1,88 triliun. Lalu siapa lagi pemain dari 5 liga top Eropa berusia 26 tahun termahal saat ini?

Video Populer

Foto Populer