Sukses


VIDEO: Highlights Liga Europa, Tottenham Hotspur Disingkirkan Dinamo Zagreb Secara Dramatis

Bola.com, Jakarta Wakil Inggris, Tottenham Hotspur harus angkat koper lebih dulu di babak 16 besar Liga Europa usai disingkirkan Dinamo Zagreb secara dramatis, Jumat (19/3/21).

Bermain di Maksimir Stadion, anak asuh Jose Mourinho harus takluk 3-0. Dengan kekalahan telak ini, Spurs harus tersingkir dengan agregat 2-3 atas Zagreb.

Kedua tim tampil tanpa gol di babak pertama. Spurs yang diperkuat oleh Harry Kane, Dele Alli dan Moura gagal menembus lini pertahanan Zagreb yang dijaga oleh Lauritsen dkk. Tidak ada peluang berarti dari kedua tim pada 45 menit babak pertama.

Pada babak kedua, Zagreb tampil lebih menekan. Pada menit ke-62, Mislav Orsic mencetak gol pertama untuk Zagreb lewat tendangan cantiknya. Skor 1-0 untuk keunggulan Zagreb. Orsic kembali menjadi mimpi buruk bagi Spurs setelah mencetak gol keduanya pada menit ke-82. Gol ini membuat keduanya bermain sama kuat secara agregat yakni 2-2.

Pertandingan harus dilanjutkan ke babak tambahan karena skor 2-0 belum berubah dan masih imbang 2-2 secara agregat. Pada menit ke-106 Tottenham Hotspur kembali terdiam setelah Mislav Orsic kembali mencatatkan namanya di papan skor. Orsic mencetak hattrick sekaligus membawa Zagreb memimpin 3-2.

Hingga pertandingan usai, tidak ada lagi gol tercipta dan Dinamo Zagreb berhak melangkah ke babak perempat final Liga Europa usai menang agregat 3-2 atas Tottenham Hotspur. Striker Zagreb, Mislav Orsic menjadi bintang kemenangan dengan torehan 3 golnya pada pertandingan tersebut.

Video Populer

Foto Populer