Sukses


Zlatan Ibrahimovic Anggap AC Milan Tidak Layak Disingkirkan Manchester United dari Liga Europa

Bola.com, Jakarta - Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, menyebut timnya tidak pantas tersingkir dari babak 16 Besar Liga Europa. Sebab, Milan tampil cukup bagus dan hanya membuat satu kesalahan.

AC Milan harus menyudahi langkahnya di babak 16 Besar Liga Europa. Sebab, Rossoneri gagal melangkah ke fase perempat final usai kalah dari Manchester United secara agregat dengan skor 2-1.

Pada leg kedua, yang digelar Jumat (19/3/2021) dini hari WIB, Milan kalah dengan skor 1-0. Satu-satunya gol yang tercipta pada duel di San Siro tersebut dicetak Paul Pogba pada menit ke-48.

Zlatan Ibrahimovic dimainkan pada menit ke-65. Sang bomber memang belum bugar dan tidak bisa bermain penuh. Masuknya Ibrahimovic tak mampu menyelamatkan Milan dari kekalahan dan tersingkir dari Liga Europa.

"Ada kekecewaan besar, karena kami melakukannya dengan sangat baik di dua leg, kami membuat satu kesalahan dan kebobolan gol," ucap Ibrahimovic kepada Sky Sports Italia.

Menurut Ibrahimovic, Milan seharusnya bisa lebih tajam ketika berjumpa United. Mereka punya beberapa peluang yang bisa menjadi gol. Milan tidak layak tersingkir jika melihat kans yang dimiliki.

"Kita seharusnya memanfaatkan peluang yang lebih baik. Kami tidak pantas tersingkir hari ini, tapi inilah sepak bola. Anda belajar dari momen negatif dan menggunakannya untuk tumbuh. Kami terus maju dan musim belum berakhir," tegas Ibrahimovic.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Lebih Kuat

AC Milan kini telah tersingkir pada dua ajang, Coppa Italia dan Liga Europa. Ibrahimovic ingin Milan fokus menatap persaingan di Serie A. Dia memastikan Milan akan bangkit dan menjadi lebih kuat lagi.

"Kami harus kembali lebih kuat di Serie A, belajar dari kesalahan kami dan terus meningkat," tegas Zlatan Ibrahimovic.

Milan saat ini berada di posisi kedua klasemen Serie A musim 2020/2021. Hingga pekan ke-27, Milan terpaut sembilan poin dari Inter Milan yang duduk nyaman di puncak klasemen.

 

Sumber: Sky Sports Italia

Video Populer

Foto Populer